Berita unik: Roger danuarta Sudah Bebas

Setelah beberapa bulan yang lalau roger danuarta di penjara, Kini sekarang telah bebas dan menghirup udara bebas. Dan dia pun akan berusaha bangkit dari keterpurukanya.

Slama 7  bulan dia menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, ganteng Roger Danuarta langsung bisa menghirup udara bebas pada 17 Februari lalu.
 Setelah keluar dari panti rehabilitasi karena konsumsi narkoba, Dan dia langsung Bintang tamu di Berbagai satsiun Televesi perihal berbagai pengalamanya.

Usai dari rehabilitasi, Roger sendiri mengaku sudah siap kembali ke dunia entertainment yang membesarkannya. Tawaran pun dari sana-sini berdatangan. Kali ini tawaran banjir untukroger.
Roger mengaku sudah Kapok dan tak ingin kembali memasuki pergaulan yang menjerumuskannya ke lembah hitam narkoba.
Roger

 Disinggung perihal kedekatannya dengan Asty Ananta, Roger mengatakan bahwa dirinya dengan Asty hanya sebatas sahabat.
Kasus narkoba yang menjerat Roger bermula ketika ia ditemukan warga di dalam mobil Mercedez Benz dengan nomor polisi B 368 RY yang ditumpanginya pada Minggu, 16 Februari 2014 pukul 23.50 di Jl. Kayuputih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur.
 Pemandangan yang tak kalah menariknya juga saat Asty menjemput Roger yang bebas dari masa rehabilitasinya. Bahkan wanita berusia 30 tahun itu juga rela jauh-jauh menghampiri Roger ke Lido, Jawa Barat. Namun setiap kali ditanyakan mengenai status keduanya, Roger dan Asty kompak menjawab tidak lebih dari sekadar sahabat.
 Roger tampaknya memang masih ingin menikmati kebebasannya dan memulai karirnya kembali di dunia hiburan.



Batak Punya Updated at: 10:56 AM