Apakah Pesan terahir Olga Syahputra Untuk Billy Syahputra?

Kepergian Olga Syahputra Untuk selamanya Membuat Dunia hiburan Kehlangan sosok yang sangat berarti. Yaitu Olga Syahputra. Yang serba bisa dalam hal apapun. Penggemar pun Ikut merasa kehilangan, dan turut Berduka atas kejadian ini.

Memang, umur Kita tidak tahu, Hanya DIA lah yang tahu. Seperti Saudara kita Olga Syahputra, Kita tidak menyangka bahwa kenapa secepat itu meninggalkan Kita.
Meskipun demikian, Banyak yang tak terlupakan Dari sosok Olga Syahputra. Yang Suka berbagi dan tidak sombong.

Mungkin, Sebelum kepergian seseorang, Ada tanda-tanda, Seperti menasehati, dan memberi Sebuah pesan, Baik Sama keluarga, Untuk ayah, untuk ibu, Untuk Adik maupun Untuk saudara.
Terus, Bagaimanakah pesan Olga Syahputra, Untuk adiknya Billy Syahputra?

Kami akan mencoba Sajikan Bagi pembaca.
Billy dan Olga
Seperti Curahan hati Billy Syahputra, lewat Akun twitternya, Meminta maaf jika ada kesalahan Olga.
"Untuk seluruh masyarakat indonesia dari sabang smpai marauke mohon maaf ya klo yoga(olga syahputra) punya salah-salah kata dan perbuatan"

Billy Syahputra Juga, Berterimakasih bagi semua yang telah sayang kepada Olga.
"Terima kasih buat semua yang sudah cinta,kasih sayangnya serta support kalian selama ini terhadap olga syahputra"

Kehilangan Olga, Maka billy juga Sangat Rindu canda Sang kakak
"canda,bawel,nasehat serta tangisan yoga pun billy udh ngga bisa merasakan lagi,semua tinggal kenangan yang pernah ada didlm hidup billy."

@bangbily

Terus, Selama Dikehidupan Olga, Apa saja Pesanya kepada sang adik tercinta?
Billy saat ini memang sangat Sedih sekali atas kejadian ini, Terlihat juga, dia Membuat di twitter:
"Bang billy dirumah sekarang sendiri yoga,ngga ada lg yoga yg selalu ada disamping billy,bg billy sedih tau yoga ngga kuat harus sampe kapan."
@bangbily

Olga Selalu berpesan kepada billy, Supaya tidak sombong. Dan kepada orang tua Hrus sayang juga Kepada Adiknya. Pesan Olga Untuk Billy.
"Sampai kapan pun billy akan selalu inget pesan yoga,jgn lupa shalat,sayang mama,bapak serta keluarga jgn pernah sombong serta selalu berbagi"
@bangbilly
Selain berpesan agar Billy tak melupakan ibadah. Olga juga menitipkan kedua orangtuanya kepada adik nya itu.

Kata Kunci Terkait

Pesan Terahir Olga Syahputra Untuk Raffi Ahmad, Pesan Terahir Olga Syahputra Ayah, Pesan Terahir Olga Syahputra Untuk Ibu, Pesan Terahir Olga Syahputra UntukAdik, Pesan Terahir Olga Syahputra UntukAyu ting-ting, Pesan Terahir Olga Syahputra Untuk Soimah, Pesan Terahir Olga Syahputra Untuk Sahabatnya, olga saputra vs yuni shara, olga saputra masuk rumah sakit, pacar olga saputra, olga saputra meninggal, olga saputra twitter, profil olga saputra, biografi olga saputra, jesica iskandar dan olga saputra.Apa nama penyakit Olga Syahputra, Jenis penyakit Olga Syahputra.

Olga Syahputra sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun, Olga menghembuskan napas yang terakhir pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 WIB.


Batak Punya Updated at: 6:28 AM