Cerita Jodha Akbar Episode 335-336 Di ANTV Sinopsis Serial India

Sebuah film india Jodha akbar, Di episode 335-336, Maka diceritakan, bahwa di hujan lebat Jodha melahirkan secara kritis. Ini yang menjadi Cerita yang di tunggu-tunggu para penggemar Jodha akbar.
Di dalam tayangan sebelumnya, diceritakan bahwa Maham Anga Telah meninggal dunia Dan dia meninggal dipelukan Jalal. Dengan kematian nya itu Diceritakan pula bahwa Maham Anga Hamida tengah berdoa untuk Maham Anga lalu Jodha datang bersama seorang tabib istana.
Kabar bahagia di bawakan oleh Tabib bahwa Sebentar lagi  Zaveda akan menjadi seorang ibu karena Zaveda Telah mengandung.

Singkat cerita, setelah 4 bulan Maham Anga meninggal, Mereka sangat khawatir dengan kutukan maham anga.
Sebelumnya bahwa Ruqaiya Perhatian sama Jodha, Padahal dia sedang mengandung, sehingga karena perhatianya sama jodha, sampai-sampai dia tidak sempat memeriksa kandunganya.

Nah, maka dia pun berencana memeriksa kandunganya, akan tetapi dengan menaiki tandu.
Pada saat mau pulang, Langit pun mulai hitam, dan Petir begitu kuat sehingga tengah dalam perjalanan, hujan lebat pun datang.
Angin kencang datang, sehingga tandu yang di tumpangi Jodha semakin miring, dan ahirnya jodha pun terjatuh.

Pada kejadian itu, Jodha punmulai merasakan sakit, dan menahan sakit itu Semakin tinggi,
Ahirnya, setelah lama menahan rasa sakit, jodha pun dipindahkan ke tandu yang lebih besar, dan membaringkan jodha disana.
Jodha begitu banyak mengeluakan darah, sehingga tenda tandu di tutup.
Jalal dari istana cemas, karena sudah lama takkunjung datang, sehingga dia berencana akan mencari Jhoda, seketika Ruqaiya datang dengan basah kuyup, dan banyak darah.

Ok.. nantikan lagi cerita Jodha akbar di episode 337 di ANTV.




Batak Punya Updated at: 8:54 PM