Cerita ganteng-ganteng serigala Sinopsis GGS Episode 338

Cerita ganteng-ganteng serigala Sinopsis GGS Episode 338, Adalah Galang terhasut oleh kata-kata dari Dennis, ahrnya galang pun Melarikan diri dari kawanan serigala yang mengejar dan juga menyerangnya.
Hari sudah menjelang malam, Galang yang sudah capek, ahirnya memlih beristirahat di hutan. Dan tertudur pulas, namun keesokan paginya, kembali lagi kawananserigala itu mengejar dia.

Kejadian itu pun diketahui Oleh Liora, kemudian segera dia membantu galang, mengasih tahu ke Tristan, kemudian membantu Galang mengusir danmelawan kawanan serigala itu, dan ahirnya berhasil.
Tristan menanya kepada galang, Kenapa bisa terjadi sepeti itu, namun galang menutupi kejadian itu, Dan tidak mau kasih tahu.
Cerita ganteng-ganteng serigala Sinopsis GGS Episode 338
Sikap galang yang aneh, ahirnya Tristan dan Liora pun penasaran, kenapa galang seperti itu.
Sebelumnya Tristan dan Liora adalah sama-sama untuk mencari Dennis.
Namun dennis sudah merasa lelah setelah bertarung dengan Galang, yang mencoba menghabisi galang dengan sekelompok Serigala.

Tidak berapa lama, dennis dan tristan juga Liora pun bertemu, Dennis selalu mengatakan bahwa Galang adalah Pelaku yang telah menculik Nayla.

Tristan dan Liora tidak percaya, sehingga terjadi perkelahian diantara mereka, dan Dennis kalah. Namun tidak lama kemudian, setelah dennis di tangkap, dia berhasil juga Meloloskan diri.


Batak Punya Updated at: 1:34 AM