Cerita Jodha Akbar Sinopsis Episode 342-343 Tayang 24 Maret 2015

sipnosis Jodaha akbar di ANTV episode 340-341, Di ceritakan bahwa husein telah berhasil diracuni oleh Zaenat.
Melihat anaknya yang terus diam, dan tidak mau bergerak, Rukaiya pun mulai cemas, dan menangis. Apayang terjadi dengan Husein? Dan jalal pun memanggil Javeda, inginmenanyakan, apa yang terjadi ketika Zaenat merawat anak mereka.

Javeda yang saat itu juga panik, menghiraukan pertanyaan Jalal, dan mengatakan bahwa Husein harus di selamatkan, dan Tabit memberikan husein obat.
Ternyata Kejahatan Zaenat tidak ketahuan. karena tabit mengatakan bahwa husein Hanya tersesak saja.

Sebelumnya. mereka telah menuduh Zaenat melakukan sesuatu, Akan tetapi setelah Para tabit mengatakan hal itu, maka Javeda yang dimarahi jalal, karena telah menuduh Zaenal, sehingga dia sangat bersedih. Namun Tetap Jalal juga minta maaf kepada Zaenal dan tetap dia pengasuh Husein.

Cerita Jodha Akbar Sinopsis Episode 342-343 Tayang 24 Maret 2015
Sementara karena gagal melakukan pembunuhan terhadap husein, maka Zeenat pun kembali meranjang kejahatan untuk membunuh Husein. dan rencananya husein akan diracuni denga sebuah cincin, diamana jika menjilat cincin itu, berlahan-lahan akan mati.

Kerajaan membuat sebuah perayaan, dan Zeenat pun pergi kesana. Seketika di perayaan itu Zeenat meminta Husein yang digendong oleh Rukaiya. Namun, Rukaiya menolaknya.Mengapa kedua bayi itu tidak menangis?
Zeenat pun menyelidiki..
Oh.. ternyata itu hanya boneka.

Segera Zeenat menyamar, dan masuk keistana, kemudian, karena husein di rawat oleh Hamida, Zeenat pun membakar kamar Hamida, danseketika itu juga memberikan Cincin Yang beracun kepada si kembar.

akankah semua rencana jahat Zeenat dan Mirza Qoshim akan terbongkar ? Simak Cerita Sinopsis Jodha Akbar Episode 344 yang akan datang.


Batak Punya Updated at: 12:50 PM