Dance Icon indonesia yang tereliminasi 21 maret 2015 adalah

Setelah ditampilakan para finalis the dance Icon indonesia, maka Mereka akan dinilai para juri jika berada di posisi sms yang kurang aman.
Sabtu 21 maret menampilkan para finalis, dan mereka menunjukkan Penampilan yang Terbaik.
Dan pada 21 maret, Mereka para finalis dance icon indonesia 5 peserta. 3 peserta telah di umumkan, mereka mendapat polling sms yang tertinggi.
Dengan perolehan sms yang tinggi, maka artinya mereka berada di Zona aman. Green zone. Sedangkan 3 peserta lainya, berada di possi polling sms yang rendah, sehingga mereka berada di Zona merah, Red Zone.

Mereka yang berada di Red Zone, akan dinilai para juri, dan yang mendapat nilai yang paling rendah,maka mereka akan pulang karena tereliminasi.
Ada 3 yang berada di posisi kurang aman.
yakni:

WAB crew Dance

WAB crew Dance
Hasil penilain dewan juri untuk WAB crew Dance indonesia adalah 92.

JAJ crew dance indonesia

JAJ crew dance indonesia
Hasil penilain juri untuk JAJ dance icon indonesia adalah : 93

ULTRAMEN dance icon indonesia

ULTRAMEN dance icon indonesia

Hasil penilaian oleh dewan juri untuk ULTRAMEN dance icon indonesia adalah : 97

Maka yang teriliminasi the dance icon indonesia 21 maret 2015 adalah tidak ada. Sebenarnya WAB mendapat nilai yang paling rendah, namun Namun rangga Memberikanhak Vetonya untuk WAB, sehingga WAB akan tampilkembali 22 maret 2015. Yang disebut Golden Head.

Jadi saksikanpenampilan jagoanmu besok di SCTV, dan jangan lupa berikandukunganmu kepada mereka supaya tidak Teriliminasi, jadi GO HOME. harus pulang Rumah.


Batak Punya Updated at: 7:38 AM