Endah dangdut academy 2 kalimantan selatan hebat!!! Mendapat polling sms yang tinggi

Endah dari banjarmasin langsung lolos ke babak 15 besar. Sebelumnya Ady dari bima di show pertama mendapat polling sms yang paling tinggi di bandingkan 3 kontestan lainya. Namun, setelah dewan Juri membuka polling sms yang datang ternyata posisi Ady dari bima pun di geser oleh endah dari banjarmasin.

Endah pun langsung senang, karena dia mendapat Hadiah yang di sebut Privilege artinya dia langsung melangkah ke babak selanjutnya.
Ini menjadi kebanggaan bagi endah academy 2, yang membuat endah semakin semangat.

Biodata Endah Dari Kalimantan selatan. 

Biodata Endah Dari Kalimantan selatan.

Sementara endah mendapat hadiah Privilege, Di ahir show juri kembali melihat polling sms yang datang, ternyata di ahir show Posisi Andy dari bima, dan posisi Erna dari kediri ternyata di geser oleh Tria dari palembang. Tria langsung lolos ke babak yang selanjutnya 15 besar academy 2.

Bagaimana dengan Nasip Ady dari bima dan Erna Dari Kediri?

Setelah Beberapa waktu yang lalau, Ady Dar bima Mengatakan perasaanya Kepada erna dari kediri, hal ini pun diterima Oleh Erna. Namun, pasangan ini Harus Dinilai Dewan Juri Untuk menentukan siapa yang akan tersenggol. Namun WOOOWW... Erna dan Ady sama-sama mendapat lampu hijau semua.

Ahirnya, Dibukalah kembali polling SMS yang datang.. dan ternyata Ady dari bima Masih unggul dari erna dari Kediri. Itu artinya, erna Harus tersenggol dan tidak lolos ke finalis 15 besar.

Jadi dangdut academy 2 yang tersenggol 28 maret 2015 Adalah Erna dari kediri, Sementara Endah dari Banjarmasin langsung lolos ke babak 15 besar, dan Tria academy 2 palembang, juga langsung lolos ke 15 besar.


Batak Punya Updated at: 9:25 PM