humor paling lucu se dunia dijamin bikin kamu ngakak dan hilangin stres

Halo pengunjung, apakah kamu lagi sress? Depresi dan yang lain? maka jangan panik dan tenang, kami akan memberikan obat dari kepanikan saudara. Disini akansaya kami hibur dan dan hilangin stress saudara.

Nah, kuncinya, seringlah berkunjung ke sigotom.com. Akan kami sajikan berbagai artikel menarik,disamping humor, kami juga menyajikan seperti berita terbaru dan banyaklah mengenai hiburan.
Disini saudara hilangin stres gratis, tanpa harus beli buku, tanpa harus jalan-jalan,dan yang lainya yang dapat menguras isi domper kamu.

Jadi biar kita mulai.

Humor ini, kami buat untuk demi kebaikan, Tidak ada yang menghina siapapun.
humor paling lucu se dunia dijamin bikin kamu ngakak dan hilangin stres

Leluarga Yang sering Berkata Jorok
Disebuah keluarga, Hduplah sepasang suami istri yang dikaruniai seorang anak yang masih duduk di SD (sekokolah Dasar). Jadi, jika ada masalah dalam keluarga ini, langsung saja mengeluarkan kata-kata Kasar, Seperti: Ahhh.. Ahh monyet... dan contohnya jika kata itu diucapkan si suami, maka akan dibalas Si istri Contohnya TIKUS. Itu kami ambil hanya sebagai contoh saja.

Jadi kalau sedang marahan suamiistri ini, Maka Si anak pun jadi menangis, tapi Langsung saja Si bapak Bilang, Ini pun Si kucing Ini, nangis aja.

Hampir tiap adamasalah di keluarga tersebut seperti itu.

Jadi, Disekolah, tibalah sang guru memberikan pelajaran. Karena masih Kelas satu SD, jadi sang guru memberikan Pelajaran hari ini adalah Menuliskan Nama kamu dan nama-nama keluargamu.


Jadi soal pun telah di bagi, 

Di dalam soal, namanya untuk pertanyaan bagi anak sd, Seperti ini.
Siapa Nama Lengkapmu: Kucing Gila
Siapa Nama Ibu kamu   : Monyet
Siapa Nama Ayah Kamu: Tikus,

Setelah di kumpulkan, sang guru pun sangat terkejut, Dan menyuruh sang Si murid tadi menanyakan nama-nama mereka yang sebenarnya. Singkat cerita, si murid pun membawa, dan langsung memberikan Kepada ayah dan ibunya,

Ayah... Ibuu.. Ini ko salah semua  yang saya isi? Padahal ini kansudah benar? Bukankah ayah danibu sering memanggil aku dengan Kucing gila?Dan ibu bapak panggil monyet, Dan ayah ibu panggil Tikus?

Melihat itu, dan mendengar itu, Si istri dan suami pun menjadi Sadar, dan telah mengajari anaknya salahselamaini. Kemudan Memeluk si anak, dan mengajari yang sebenarnya.
Mulai dari situ, Keluarga itu pun tidak lagi pernah mengatakan kata-kata kasar itu.

INTINYA

Itulah sebabnya jika Terlalu sering Mengatakan kata-kata yang tidak enak, Untunglah si anak ada, sehingga Keluarga itu disadarkan Oleh Seoarang anak kecil. SEKIAN.




Batak Punya Updated at: 5:39 AM