Kabar One direction Zayn Malik Keluar dari group band One direction

Berita dari one direction, Dikabarkan bahwa Zayn Malik Keluar dari group band One direction. Hal ini pun langsung membuat heboh para penggemar. Dan Zayn Malik tidak ikut konser bersama para kawanya yang di tonton oleh Ribuan orang di Gelora Bung karno.

Setelah selesai menghibur, satu jam kemudian, pernyataan itu pun di umumkan. Dia mengatakan bahwa dia ingin hidup Normal seperti pria 22 tahun..
Kabar itu dipicu oleh marahnya tunanganya Perrie Edwards, saat Zayn malik diketahui menggandeng tangan seorang wanita di thailand.

Zayn Malik pun minta maaf kepada seluruh Fans, yang sudah 5 tahun bersama gabung di group One direction, dan akan mengakhiri. dia mengatakan bahwa ini keputusan terbaik nya, dan inilah waktu yang tepat.
One direction Zayn Malik
Memang beberpa minggu belakangan, diketahui dia sangat galau karena Masalahnya dengan tunanganya.
Pihak One directin mengatakan, sangat sedih dengan hal ini, namun mereka juga harus menghormati keputusan Zayn, dan mereka akan terus menyayangina.

Kata kunci terkait yang akan segera di posting

Mengapa Zayn Malik keluar dari one direction,Tunangan Zayn Malik one direction,Biodata lengkap Zayn Malik one direction, Profil lengkap Zayn Malik one direction,Biografi Zayn Malik one direction,Photo-photo Zayn Malik one direction, Pacar Zayn Malik one direction, Download Lagu-lagu Zayn Malik One direction.

Tentunya penggemar One direction pun sangat kecewa dengan mengetahui kabar itu, Namun keputusan Zayn tidak bisa dihalangi dan tetap harus dihormati.


Batak Punya Updated at: 10:52 PM