Manfaat Daun sirih bagi kesehatan tubuh khususnya untuk gigi

Daun Sirih hijau adalah sejenis tanaman menjalar Kebatang pohon, Dan atau merambat ke batang pohon. Kalau di daerah saya, Sebut saja nama daerahnya sigotom Nauli,Tanaman ini, tidak begitu sulit di dapat. Dengan mudah kita bisa dapat untukDijadikan sebagai keperluan yang kita buruhkan.
Dengan Begitu mudahnya didapat daun sirih ini, Maka banyak Orang tua, Khususnya yang umuran 50 an mengunyah daun sirih ini.Dan alhasil, Gigi mereka kuat-kuat.
Ternyata gigi mereka terawat oleh daun sirih. Kalau dikampung kami namanya "Mardemban"

Daun sirih Nama Ilmiahnya Adalah "Piper betle"
Ternyata dari berbagai penelitian yang telah di lakukan oleh para dokter, bahwa daun sirih memiliki sifat anti bakteri, anti gigi berlubang, anti jamur, anti larva, anti alergi, anti diabetes, dan anti inflamasi.

Namun, para dokter menyarankan, Supaya tidak tiap hari mengunyah daun sirih, Sebab Untuk menghindari dampak negatif.
Karena, Dalam penelitian mereka, dikatakan Bahwa daun sirih Juga mengandung anti kesuburan
Manfaat Daun sirih bagi kesehatan tubuh khususnya untuk gigi

Jadi, Jika tidak mau yang seperti itu, Atau tidak suka dengan Mengunyag daun sirih, Maka masih ada cara lain. Yaitu membeli Pasta gigi Daun sirih, Yang sudah banyak di jual di pasaran.  Sehingga dengan menggunakan itu, Segala ke kuatriran akan hilang, Juga gigi dan gusimu terawat.

 Sampai disini isi artikel kami mengenai Manfaat Daun sirih bagi kesehatan tubuh khususnya untuk gigi, Nantikan isi artikel kami di postingan berikutnya. Sigotom.com



Batak Punya Updated at: 9:43 PM