Nama-nama finalis D academy 2 25 besar yang sudah tersenggol dan belum tersenggol

Setelah diadakan konser finalis D academy 2, Maka nama-nama para finalis 25 besar yang sudah tersenggol hingg 14 maret 2015 sudah tiga orang. Mereka Yang mendapat polling sms yang rendah, Atau berada di posisi tidak aman, harus melewati lampu dari para dewan juri, Dan siapa yang mendapat lampu merah paling banyak, maka itulah yang tersenggol.
Hingga sejauh ini, Di group pertama, Yaitu Pada 09 sampai 10 maret, yang menampilkan lima orang, Yaitu
Reza Yanag berasal dari bandung Bandung, Anik Yang berasal dari  Kendal, Danang Yang berasal dari Banyuwangi, Fauzan Yang berasal Medan dan Evi yang berasal dari Masamba, Ternyata yang tersenggol adalah Fauzan yang berasal dari medan.

Kemudian, Setelah itu, diadakan kembali konser finalis d academy 2, yaitu pada 11 sampai 12 maret 2015, Dimana para kontestan harus tampil 2 kali, juga menampilkan para finalis 25 besar sebanyak tiga orang.Diantaranya, Ayu Yang berasal dari Cirebon, Dicky Yang berasal dari Ungaran, Albi Yang berasal dari Batubara, Rosi Yang berasal dari Sumbawa, Titik Yang berasal dari Blitar. Dan pada saat itu, terpaksa Dicky Yang berasal dari Ungaran, Harus tersenggol. karena mendapat lampu merah paling banyak dari kontestan lainya.

Selanjutnya untuk tanggal 13 hingga 14 maret 2015, Ditampilkan kembali para finalis, dimana mereka tampil mewarna layar kaca televisi kita, juga ada lima orang. Yakni Tria Yang berasal dari Palembang, Erna Yang berasal dari Kediri, Yayat Yang berasal dari Pangandaran, Rita Yang berasal dari Banjarmasin, Irwan Yang berasal dari Sumenep, Ternya yang tersenggol adalah Yayat Yang berasal dari Pangandaran.
Nama-nama finalis D academy 2 25 besar yang sudah tersenggol dan belum tersenggol
 Stelah mereka bertiga tersenggol, Siapakah berikutnya?
Nah seperti biasa mereka akan tampil terus ada lima orang, dan dua kali konser, supaya bisa di tentukan siapa yang melangkah ke babak selanjutnya, dan siapa yang akan tersenggol.
Mari kita lihat, finalis yang akan tampil.


Grup IV Yaitu dari  15 hingga 16 Maret 2015

Ega Yang berasal dari Pangandaran Kuningan
Rizky & Ridho Yang berasal dari Pangandaran Medang Deras
Ika Yang berasal dari Pangandaran Jakarta
Rizky Yang berasal dari Pangandaran Makasar
Danny Yang berasal dari Pangandaran Bangka Belitung

Grup V Yaitu dari 17 hingga 18 Maret 2015

Intan Yang berasal dari Pangandaran Jember
Irwansah Yang berasal dari Pangandaran Medan
Endah Yang berasal dari Pangandaran Banjarmasin
Daffa Yang berasal dari Pangandaran Tangerang

Mereka yang akan tersenggol atau langsung melangkah ke babak selanjutnya adalah, saudara yang menentukan. Karena jika para finalis mendapat polling sms yang tinggi, maka Otomatis langsung melangkah ke babak selanjutnya.


Batak Punya Updated at: 4:56 PM