Olga syahputra meninggal dunia Para penggemar besedih

Stelah Net tv memberitakan Atas meninggalnya olga syahpytra maka, para penggemarpun sangat bersedih.
Kabarnya Olga Syahputra di Rumah Sakit di Singapura.
Dalam siaran tersebut manager Olga mengatakan bahwa Minta maaf jika selama ini ada kesalahan Olga.

Jenazah Olga Syahputra menurut rencana akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa, Duren Sawit. Menurut Vera Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.
 Usia kabar meninggalnya Olga Syahputra menyebar luas di televisi dan Internet, ucapan belasungkawa para netizen atas meninggalnya Olga sontak membanjiri jejaring sosial, khususnya twitter.

 Lantaran banyaknya ucapan belasungkawa atas meninggalnya olga dengan menggunakan #RIPOlgaSyahputra, alhasil #RIPOlgaSyahputra langsung meroket ke posisi satu trending topic twitter Indonesia. Selain itu komentar para pengguna facebook pun ikut Mngucapkan #RIPOlgaSyahputra
Olga syahputra meninggal dunia
 Olga Syahputra diduga tengah menderita sakit Meningitis. Akibat sakitnya itu, pria berusia 31 tahun ini sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta, pada tanggal 24 April 2014.
 Penyakit ini bisa menyerang seluruh tubuh. Bisa disembuhkan tergantung dengan kecepatan saat berobat. Sangat diperlukan deteksi dini sehingga ketahuan lebih awal dan bisa diambil langkah untuk mencegah penyakit berpindah ke stadium lanjut.

 Kata Kunci Terkait

penyebab  Olga Syahputra meninggal, Foto-foto terahir  Olga Syahputra, Video terahir Olga Syahputra, Dokter Olga Syahputra,Lawak  Olga Syahputra terahir, Farhat abbas tulis RIP Olga Syahputra, Lagu terahir Olga Syahputra, Mp3 Terahir Olga Syahputra,Kata-kata Terahir Olga Syahputra,Apa penyakit  Olga Syahputra.Alamat twitter Olga Syahputra, Alamat facebook Olga Syahputra Insatagram Olga Syahputra.

 Penyakit yang dialami Olga diketahui mulai diketahui publik sekitar awal Agustus 2013. Kala itu, Olga sempat absen di beberapa acara yang dibintanginya. Sempat seminggu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Olga pun akhirnya diperbolehkan pulang.


Batak Punya Updated at: 6:53 AM