Olga Syahputra Meninggal Dunia selamat jalan Olga Syahputra

Berita hari ini untuk olga syahputra dikabarkan telah meninggal dunia, ini akan menjadi berita yang sangat menyedigkan para penggemar olga. Olga meninggal Jumat (27/3/2015). Kabar tersebut telah tersebar di jagad dunia maya.

 Kabar ini sudah mulai merebak di sosial media Twitter. Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 waktu Indonesia.

 Sebelumnya NET berkicau innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 17.17 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra

selamat jalan Olga Syahputra
Kabar tersebut sudah ramai diperbincangkan di dunia sosial. Hingga membuat menjadi perbincangan. 
“Akhir2 Olga Syahputra memang sakit, tapi gw kira keadaannya membaik… :( Rip Olga Syahputra. Ga pernah ngefans but may you rest in peace.” tulis @alonkii.
Setelah ditelusuri, ternyata berita ini muncul dari .NET TV yang melakukan live phone dengan Mbak Vera, manajer Olga Syahputra. Dalam akun Twitter resmi .NET TV juga mengucapkan bela sungkawa sehingga kemungkinan besar memang berita ini benar adanya.

selamat jalan Olga Syahputra
"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.
 Almarhum Olga Syahputra Pun akan segera di makamkan.


Batak Punya Updated at: 6:02 AM