Sinetron Ganteng-ganteng serigala masuk Soal ujian pilihan berganda

Baru-baru ini, dikabarkan, bahwa Ganteng-ganteng Serigala, Atau yang sering disingkat dengan GGS, Masuk dalam sebuah soal ujian Kesenian, Tepat nomor 44. Entah ini editan atau tidak, tapai foto-foto tersebut sudah beredar luas di dunia, maya.

Dan Dengan adanya foto tersebut, maka banyak yang memprotes,
Seperti Komentar Nano Suratno
''sepertinya cuma hoax, dari susunan jenis pertanyaan nampak janggal. Soal no.43 tentang Lagu dgn not Angka, No.44 ttg GGS, tp No.45 kembali ke pertanyaan Not Angka. Alur pertanyaan soal ujian jarang yang maju mundur seperti ini, biasanya runut. Perspektif bentuk hurufnya juga berbeda, coba perhatikan''

Dan masih banyaklagi, seperti komentar, Soemarno Cah Klepu
 "Gak usah buru-buru ngatain, perlu berfikir apakah ini Soal beneran, trus soal ini untuk sekolah jenjang apa, dimana, Rasanya koq nggak mungkin banget kalo sekolah sampai membuat soal semacam ini, jadi kita gak usah ngatain dulu, tinggal kita liat apakah di sekolah anak kita, adik kita, ponakan kita ada soal semacam itu. jangan gampang percaya."

Sinetron Ganteng-ganteng serigala masuk Soal ujian pilihan berganda
Seperti soal no 44, Film sinetron Ganteng Ganteng Serigala peran utamanya adalah...
a. Derby Romero
b. Verrel Bramasta
c. Aliando Syarief
d. Olga Saputra
.

Sinetron Ganteng-ganteng serigala masuk Soal ujian pilihan berganda
Komentar Lainya, "Hahaha... Kalaupun bener, berarti secara nggak langsung mewajibkan untuk menonton sinetron dan ngapal-ngapalin nama-nama pemain sinetron, agar pada ujian berikutnya, kalau ada soal yang modelnya begituan, bisa jawab."

Dari beredarnya foto tersebut, tidak sedikit memang orang yang percaya tentang keaslian foto tersebut.


Batak Punya Updated at: 11:25 PM