Sinopsis GGS Episode 342 cerita ganteng-ganteng serigala episode 342

Dennis telah terbunuh dengan cara dimakan oleh serigala setelah berhasil di tangkap oleh galang. Nayla belum di ketahui keberadaanya, hal ini membuat Galang bingung karena tidak sempat menanyakan kepada dennis, padahal dia sudah mati. Lain lagi dengan masalah sisi dengan digo dan zidan. sisi selalu marah kepada digo maupu zidan, karena sisi selalu yakin,bahwa digo ggs dan zidan ggs adalah sama. karenanya, sisi sudah berusaha, agar dia yakin, maka digo dan Zidan harus di pertemukan.

Dennis yang sudah terbunuh oleh galang rupanya membuat galang menjadi galau, Disamping dennis Jahat dengan menyembunyikan Nayla, dennis juga pernah berbuat baik. cerita ggs episode 342 ini, juga sisi akan mempertemukan digo dengan zidan. yang membuat dia selalu marah karena merasa sisi di kerjai olehOrang yang sama yang berpura-pura sebai Digo dan Zidan.
Stelah sisi keluar rumah, mami sisi yang membersihkan kamarnya karena berantakan menemukan hal yang mencurigakan, dengan papinya. seperti menemukan jubah serigala, dan tulang serigala.

Zidan di temui oleh Galang kerumahnya, Akan tetapi tidak menemukan disana, ahirnya dia pun pergi menginggalkan rumah Zidan. dia berjalan, namun seketika bertemu dengan tristan. Tristan yang terus mencari dimana Nayla keberadaanya. dennis yang sudah meninggal pun diceritakan oleh galang sudah meninggal. dan juga bertemu dengan sisi, dan menceritakan hal yang sama kepada sisi.

Sinopsis GGS Episode 342

Sisi yang berencana mempertemukan Digo dan Zidan, dia pergi kerumah digo, namun digo juga tidak ada dirumah, Dia menanya kepada Liora, tidak tahu kemana pergi. Sempat terjadi percakapan diantara mereka, bahwa digo telah mengerjai sisi, namun sisi di yakinkan oleh liora bahwa perasaanya itu salah. Digo tidak mungkin begitu.

Tristan yang berusaha mencari nayla, kemudian di bantu michelle, diamana Dennis pernah menunjuk suatu tempat, mereka bergegas kesana namun tidak menemukan jejak.

Nah digo stelah berada di rumah, ahirnya dikasih tahu Liora bahwa mereka Akan bertemu disuatu tempat, yakni Sisi Digo dan Zidan. Digo pun segera kesana, sementara di ceritakan, zidan yang mau ke tempat itu, Tidak tahu arah dan jalan,hingga gagal bertemu. Ahirnya, sisi semakin yakin kalau digo telah mengerjainya, semakin marah dan ahirnya pergi meninggalkan Digo. Bersambung......
Saksikan kembali Sinopsis GGS Episode 343 cerita ganteng-ganteng serigala episode 343 yag akan datang.


Batak Punya Updated at: 11:08 PM