Sinopsis GGS Episode 344 cerita ganteng-ganteng serigala episode 344

Bagaimana para pecinta GGS? Apa sudah menonton Sinopsis GGS Episode 343, Atau Cerita GGS Episode 343. Saya yakin yang suka Dengan Sinetron Ganteng-ganteng serigala, tak akan pernah Ketinggalan untuk menonton. Pasalnya Rating Sinetron GGS, Masih tinggi ko..
Itu artinya masih pada menonton keseruanya kan/

Nah selanjutnya Sudah menonton Sinopsis GGS Episode 344 Cerita GGS Episode 344.

Inilah Sinopsis GGS Episode 344
Masalah sisi dan digo masih tak Kunjung selesai, Soalnya Sisi selalu yakin kalau Digo Sudah menipu Sisi, yakni dianggap Digo berpura-pura Sebagai Zidan.
Dan tristan Yang Terus mencari Naiylaa Mulai Jatuh hati kepada Michelle. Sampai-sampai Tristan Tak membiarkan Michelle kembali ke Istana.

Sisi yang Masih memikirkan masalahnya Dengan Digo, terus Galau, Padahal sebelumnya Maminya menemukan kejanggalan di kamar sisi, mulai mencurigai sisi. dan mencoba ingin mengetahui Galang Yang tiba-tiba Mengingat Pesan Orang tuanya, Langsung mencari dimana Naila berada. Karena Orang tua galang bilang Harus tetap Menjaga Nayla.

Tristan pun Juga Ikut serta mencari dimana nayla berada. Dan Agra Yang diusir warna, Dikatakan Sudah mati, ternyata masih hidup. Mereka pun menjemput Agra dan benar dia masih hidup, dan membawa Agra ke istana.
Sinopsis GGS Episode 344 cerita ganteng-ganteng serigala episode 344

Sisi yang terus penasaran dengan Digo dan Zidan, Selalu ingin mencari kebenaranya, Ternyata dilihatnya Zidan sedang bermainain dengan manusia, Sisi heran dan langsung memanggil digo. Namun tak di jawab, setalah Di oanggil Zidan, baru ahirnya di jawab Dan Sisi diajak bermain bersama. Mami sisi, tidak melihat sisi di kamarnya, Ahirnya pergi mencari. Ternyata dia sedang bermain Dengn Zidan.


Bulan Purnama Datang
Setelah bulan purnama datang, Sisi yang berada di kamarnya Langsung Berubah menjadi serigala, Begitu Juga dengan Galang.Mami sisi Melihat ke kamarnya, namun sisi langsung lari ke kamar mandi, dansetelah Di lihat ke kamar mandi, sisi ternyata sudah berubah Manusia Biasalagi.. Bersambung.. 
Nantikan Sinopsis GGS Episode 345 cerita ganteng-ganteng serigala episode 345.


Batak Punya Updated at: 2:54 AM