Sinopsis Jodha Akbar 25 Maret 2015 ANTV Episode 344-345 Hasan mati

Sinopsis Jodha Akbar 25 Maret 2015 ANTV Episode 344-345 Hasan mati, apakah saudara sudah menyaksikan Serial film Jodha Akbar 25maret 2015? Mungkin saudara tidak sempat menonton, karena ada kesibukankerja atau yang lain.

Untuk itu, hari ini kami akanmenyajikan informasi mengaenai Jodha Akbar 25 maret 2015, Sinopsis cerita Jodha akbar 25 maret 2015.
Sinopsis Jhoda akbar epsode 344-345 yang tayang di ANTV.

Nah acara ini menjadi acara yang di tunggu-tunggu bagi penggemar Jodha akbar.

Kembali Ratu Jodha Sangat khawatir atas Kutukan Maham Anga.

Di malam hari, terenunglah Ratu jodha, Dan teringat akan Kutukan Maham agung yang yang telah meninggal.Meski sudah meniggal selalu khawatir akan kutukan tersebut.
Dan bergegas dia melihat anakny, dan perasaany pun sangat gembira melihat anaknya yang kembar ternyata dalam keadaan aman-aman saja.

Namun kekhatiran itu selalu terpikirkan Jodha yang kemudianmenggendong anaknya, khawatir kutukan itu akan membunuh anaknya Hasan.
Jodha yang sangat sayang pada anaknya, berharap kutukan itu tidakakan terjadi, sehingga dia berdoa.

Karena terus menagis, Jalal pun datang menghampiri, dan kemudian memberikan semangat dengan menghiburnya. Seketika, Hasan menangis, dan jodha terkejut, kenapa tiba-tiba hasanmenangis dan tak juga berhenti dari tangisanya.
Dan hasan pun mulai muntah, sehingga harus di panggil tabit.
Akan tetapi tabit mengatakan bahwa hasan tidak apa-apa hanya kekenyangan, sehingga muntah.
Jodha Akbar 25 Maret 2015

Hasan Meninggal sinopsis Jhoda akbar di episode 345 karena di racuni Zeenat.

Singkat cerita, Jodha melihat hasan mengelaurkan busa dari mulutnya, sehingga dia sangat panik beserta Ruqaiya. Jalal langsung berteriak untuk segera datang tabit, semua orang pun yang ada disitu ikut panik.

Namun setelah di periksa Tabib, tabib juga tidak menemukan apa sakit hasan. sehingga jalal memanggil tabit yang lain dari Peshawar.
Setelah di periksa kembali tidak bisa juga di sembuhkan, hasan tetap saja menutupmatanya, sehingga Jodha menangis histeris, dan di katakan Hasan sudah tiada.

Baca juga

Cerita Jodha Akbar 26 Maret 2015 ANTV Episode 345-346



 Nantikan kembali Sinopsis jhodha akbar episode 346, Cerita film jhoda akbar episode 346 di ANTV.


Batak Punya Updated at: 7:32 AM