Sinopsis Jodha Akbar 26 Maret 2015 ANTV Episode 345-346 Hasan mati

Cerita Jodha Akbar 26 Maret 2015 ANTV Episode 345-346

 Hasan mati, Kamis (26/3/2015) malam , Kesedihan telah meliputi Kejaan, karena Hasan sudah Meninggal dan dibungkus dengan kain kafan. Rukaya Sampai jodha pun sampai pingsan menahan Sedihnya telah di tinggalkan hasan selama-lamanya.

Sambil menangis histeris, Jodha pun memeluk hasan yang sudah Terbungkus dengan Kain kafan, dan Semua yang melihat kejadian itupun ikut bersedih. Kejadian burukini akan segera berahir, Sahutnya, sambil disuruh jalal terus membungkus hasan.

Zaenat pun sangat senang sekali beserta dengan suaminya, misi mereka telah berhasilmembunuh penerus Dari Jodha. Sementara Jodha yang terus Bersedih dan airmatanya terus berlinang, di hampiri jalal dan memeluk jodha.

Jodha Akbar 26 Maret 2015 ANTV Episode 345-346
Jodha sangat Resah hingga Emosi, yang ada di depanya di hancurkan, dan samapi dia marah kepaa Dewa Krisna karena telah menganggap di sebabkan Dewa krisna lah kematianya, sehingga di minta kepada Moti, janganpernah lagi menyalakan lilin di dekat dewa Krisna.
Saat Hamida menghibur Jodha yang selalu menangis, maka Husein pun Menangis di Kamar Rukaiya, dan kejadian ini pun di dengar oleh Jodha. Kemudan mengambil Husein dan langsung memeluknya dansampai di tidurkan di pelukanya.

Kemudian, 

Rukaiya yang di datangi jalal ke kamarnya, menyuruh agar husein di kembalaikan kepada ibu kandungnya, karena Jodha sangat membutuhkan Husein. Namaun jalal bersedih karena Rukaiya menolak haltersebut terjadi

Dan Berlanjut cerita Jodha akbar di ANTV, Istana pun di datangi Raja Bharmal (ayah Jodha) Untuk melihat si kembar. Namun dia Terkejut, Rencananya Untuk memberikan Hadiah kepada s kembar, Namun setelah Tahu Sudah meniggal Hasan, maka Hadiah yang di bawanya pun terjaduh dari nya... Bersambung.



Batak Punya Updated at: 7:22 AM