Sinopsis Jodha Akbar Episode 350-351 Cerita Jodha Akbar Episode 350-351

Cerita Serial India “Jodha Akbar” ANTV Episode 350-351

Masih suka dengan filmyang satu inikah? Bagaimana Kisah-kisah cerita Jodha Akbar?
Nah kami Akan mencoba menyajikan Kepada Saudara yang lagi menunggu Gimana Sinopsis Jodha akbar di episode 350-351.
Nah di episode sebelumnya, Jodha sangat bersedih karena Husein tidak bisa puas bermain dia, Karena Ruqaiya Tidak memberikan Hak penuh kepada Jodha. Dan Ruqaiya di episode sebelumnya Sakit, sehingga Jalal pun memberikan Husain kepada Jodha, Inilah Zeenat manfaatkan kesempatan untuk membunuh Husain lagi.


Pada cerita atau Sinopsis Cerita Jodha Akbar Episode 350

Ditengah tengah kesedihan Jodha yang belum bisa hilang kesedihanya dengan kepergian anaknya, Maka Husain pun dibawa jalal kepadanya, Kemudian Jodha mengatakan,Kalau pasti nanti Ruqaiya marah saat tahu husain sama Jodha, Meskipun begitu Jodha sangat senang. namun jalal mengatakan, tidak mungkin Ruaiya Merawat Husain, dia sedang sakit.

Ruqaiya yang masih sakit dan diperiksa Tabib, Di datangi Zeenat Dan melihat Zeenat, Tabib mulai curiga, dan menemui ke kamarnya dan menemukan sirup Di kamarnya.
Dan Jodha yang sama husain di tinggal oleh Jalalkarena mau berlatih pedang.

Karena Tabib sudah curiga kepada Zeenat, diapun mengatakan kepada suaminya supaya pergi dari Agra, Meski suaminya menenangkan Zeenat, Dia tidak mau kejahatanya terbongkar. Tetap dia akan Pergi.

Jalal yang sudah selesai berlatih, Mengalami sedikit maslah. mengetahui itu, Zeenat menyuruh agar melihat jalal, namun Jodha menolak karena ingin merawah Husain, Zeenat ngotot mengatakan Bahwa husain bisa dirawat. Jodha pun pergi melihat Jalal namun Husain di titipkan sama moti, setelah Jodha pergi Zeenat mencari kesempatan untuk membunuh Kembali Husain.

Pada cerita Atau Sinopsis Kisah Jodha Akbar Episode 351

Hari sudah mulai gelap, jalal yang masih Menahan sakit di temani Jodha, namun keduanya saling bertatp mata, Dulunya mereka saling membenci sekarang Benci itu sudah menjadi cinta, Jodha tersipu malu karena Jalal terus memandangi Jodha.

Nah.. Husain yang tadi di titip Kepada moti, Rupanya Zeenat mendapat kesempatan juga untuk membunuhnya. Ketika mereka bergantian menjaga Husain, Saat Zeenat yang menjaga Husain, dia kembali meracuni Husain dengan Cincin racunya. Moti yang tidak mengetahui kejadian itu, menyuruh Zeenat untuk Istrahat, Zeenat menyetujui, tak lama Joha datang dan dia pun ikut Terbaring di dekat Husain.

Setelah ke esokan paginya, Husain pun kembali meninggal akibat Racun dari Zeenat, Jodha Kembali bersedih, Dan langsung di temui Ruqaiya yang juga bersedih. Sementara Zeenat dan suaminya berencana akan pergi karena misinya telah berahir sempurna.
 Jodha Akbar Episode 350-351

Dan saat diperiksa tabuib, dikatakan bahwa dia telah diracuni, jalal yang ikut bersedih menayakan Siapa yang menjaga Husain semalam, dan mencoba mencari Zeenat, ternyata Zeenat sudah tidak ada di kamarnya dan sudah pergi. Saksikan Kembali Sinopsis Jodha Akbar Episode 352.


Batak Punya Updated at: 7:53 AM