Yang tersenggol 16 maret 2015 tadi malam konser finalis dangdut d academy 2

Mau tahu berita dari d academy 2 hari ini? siapakah yang tersenggol tadi malam 16 maret 2015. siapa yang langsung lolos kebabak selanjutnya? Sebelumnya mereka yang tampil ada ada lima orang, yang menghibur saudara. dan ini adalah konser kedua di finalis 25 besar.
Jadi mereka yang tampil juga ada lima orang. Ada Ega dangdut d academy 2 2015. Coba baca biodata lengkap dari Ega. Kemudian ada Rizki Ridho si kembar dari medang deras coba baca juga biodata Rizki Ridho, Ada Riski dari makassar dan coba baca juga biodata Riski lengkap, Kemudian selain itu Ada Ika d academy 2 dari jakarta, kemudian Dan satu lagi ada Danny dari bangka belitung.

Penampilan mereka sangat luar biasa semua. Sebelumnya dikonser, pertama yaitu pada konser pertama maka Ega mendapatkan polling SMS yang paling tinggi.
Dan di konser kedua, siapakah mereka yang tersenggol d academy season 2?
Ini foto mereka bertiga.


Yang tersenggol 16 maret 2015 tadi malam konser finalis dangdut d academy 2

1.Ega Finalis D academy season 2 Indosiar

2. Rizki Ridho Dangdut Academy asalbanjarmasin

3. Riski Dangdut D academy Asal Kediri

4.Ida d'academy dari palembang

5.Danny d'academy Asal Pangandaran


Dan yang tersenggol adalah: Danny Asal Belitung.
Danny asal belitung




Nah itulah yang tersenggol 16 maret 2015 tadi malam konser finalis dangdut d academy 2.
Dan besok saksikan lagi penampilan para finalis, Yang ada lima orang, siapakah para finalis yang yang akan tampil D academy 2 17 maret 2015:
Ada Daffa D academy 2 dari tangerang, Ada Irwansah dari medan, Dan ada Intan Dari Jember, juga ada Endah Dari Banjarmasin, dan juga ada Ady Dari Bima.
Atau Lebih lengkap nya, saudara bisa baca disini.

Jangan Sampai lumpa Para Biduanmu ya. Supaya tetap bertahan dan tidak tersenggol.
Itulah berita D academy untuk hari ini, Bagi yang belum sempat menonton dan tidak mengetahui tentang berita D'academy, maka kunjungi Terus artikel kami ini. Karena kami akan posting terus berita terbaru d' academi hanya di sigotom.com.


Batak Punya Updated at: 10:22 AM