Zeenat Tertangkap Sinopsis Episode 352-353 Tayang 30 Maret 2015 Jodha Akbar ANTV

Sinopsis Dan Cerita Serial India “Jodha Akbar” ANTV Episode 352-353, Sebelumnya Zeenat telah berhasil membunuh sikembar Anak Jodha Akbar.Karena Zeenat Langsung Pergi, Maka seluruh Yang di kerajaan, curiga. Dan langsung mencari Dimana Zeenat Berada.

Ahirnya, Jalal memerintahkan Prajurit agar segera menemukan Zeenat. Disamping itu, Ruqaiya Masih marah besarkepada Jodha, karena Jodha telah mengambil Husain dari kamarnya, dan menuduh Jodha lah Yang memunuh anaknya itu.

Pada saat Zeenat mau kabur, Rupanya alatnya yang meracuni Anaknya itu, Terjatuh sehingga seseorang menemukan, kemudian langsung di kasih kepada Ruqaiya.

Dan setelah itu, Tabaib pun memeriksa Alat yang mirip Jari tersebut, Dan mengatakan Ini Beracun, Sengaja dibuat seseorang Untuk melindungi supaya kebohonganya tidak ketahuan. Semua terkejut mendengar hal itu.

Ahirnya, setelah di kepung Para prajurit, Zeenat pun langsung tertangkap. Ruqaya sangat marah. Telah kehilangan kedua anaknya karena Ulah Zeenat, Karena Marahnya, diapun membalas dengan Meracuni Zeenat, Seperti yang Zeenat Lakukan kepada anaknya, yaitu meracuni dengan Alat yang Digunakan Zeenat.
Bharmal Ayah Jodha pun Tidak tahan menahan Emosi sehingga Juga Membunuh Mirza Qasim Dan ahirnya Mati.

Kemudian Kejaraan punmengadakan doa bersama, untuk menghormati kepergian Husain.

Episode 352-353 Tayang 30 Maret 2015

Sinopsis  Cerita Jodha Akbar Episode 353.

Atas kepergian Husain, jalal menyalahkan Jodha, Dan sangat marah kepada jodha, pada saat husain Butuh penjaga, malah bersama Jalal pada saat malam kejadian Zeenat Meracuni Husain.

Ruqaya juga sama dengan Jalal, menyalahkan Jodha. kini jalal sudah kembali Kejam seperti dulu, Hingga di akan pergi berperang membunuh orang-orang rajvanshies. Selanjutnya Simak Sinopsis Jodha Akbar Episode 354..


Batak Punya Updated at: 6:55 AM