7 Manusia Harimau april 2015 Roger Danuarta Main Sinetron 7 Manusia Harimau

Sinetron 7 manusia harimau, Di bintangi Oleh Roger Danuarta, yang berperan sebagai Serigala. Stelah Lama tidakmain sinetron, Roger kembali lagi ikut dalam fim 7 manusia harimau,Yang membuat para penggemar terkejut. Yang sudah lama menantikan Penampilan Roger di Dalam Akting, ahirnya roger munculkembali.

Berperan Sebagai Raja Siluman Serigala,Maka Fans sangat senang, Karena Sudah di bintangi Oleh Roger, Sejak 31 maret 2015 7 manusia harimau. Karena, Roger Dalam Akting silat, Bela Diri Roger memang sangat bagus. Jadi Sampai-sampai Penggemar ingin langsung ke lokasi Suting. Selain itu, para fans juga berharap bila Roger yang kerap membintangi sinetron laga ini bisa terus bermain di sinetron tersebut.

7 Manusia Harimau april 2015 Roger Danuarta Main Sinetron 7 Manusia Harimau
Sinetron 7 Manusia Harimau kini termasuk sinetron yang digemari masyarakat Indonesia. Sinetron  7 Manusia Harimau diadaptasi dari novel terkenal era 80-an karya Motinggo Busye dan sekarang dikemas secara modern oleh H. Imam Tantowi. Apalagi dengan hadirnya sang Idola yang sudah lama di nantikan Yaitu, Roger Danuarta.


Batak Punya Updated at: 3:37 AM