Aku Tuh Ga Bisa Di Giniin Meme Lucu dan kata-kata lucu Ku Tuh Gak Bisa Di Giniin

Sigotom.com,-Meme lucu aku tuh gak bisa diginiin menjadi Tranding topik twitter lo di internet. Nassar, ditengah kisruh rumah tangganya dengan Musdalifah Maka kata-kata itupun langsung menjadi Tranding topik.
buat puding coklat lalu dimasukin ke kulkas supaya lebih enak, beberapa jam kemudian hilang... #AkuTuhGaBisaDiginiin
Ketika mereka gk butuh gw dicuekin ,,
Ketika mereka butuh lngsung ke gw..
#AkuTuhGaBisaDiginiin :v

Pas temen minta jajan, eh pas di kembaliin tinggal bungkusnya doang. #AkuTuhGaBisaDiginiin
udah lama sahabatan tiga orang,pas udah ada temen baru yg lebih gaul,eh lupa deh sama sahabat lama-.- #Akutuhgabisadiginiin.
Dan meme lucu #AkuTuhGaBisa Diginiin Ini pun menjadi Tranding topik twitter no 1 pada malam munggu 18 april 2015.

Bagagaimana Kata meme Aku Tu GakBisa Diginiin di twitter?

 #Akutuhgabisadiginiin =))
Ngerjain tugas sampe malam, eh besoknya dicontekin temen2 #Akutuhgabisadiginiin =))

dapet kupon gratis makan ramen, ehh kuponnya
anyut kebawa aer sungai #Akutuhgabisadiginiin

Punya gebetan.. Tapi di hubungin kalo betee doang. #AkuTuhGaBisaDiginiin.


Temen minjem uang, gak dipinjemin gak enak. Pas udah dipenjemin,mau  Ditagih juga gak enak. Serba GAK ENAK. #AkuTuhGaBisaDiginiin

Dia gonta ganti DP tpi chat bbm aku gak di Read 😟 #AkuTuhGaBisaDiginiin

Sms ga dibales karna dia lg asik main game #AkuTuhGaBisaDiginiin

Elu Pacarannya sama gw:) nikahnya juga sama gw:D malem pertamanya malah sama emak gw:'v #AkutuhGabisaDiginiin

pas dia butuh gua bantuin tp pas gua btuh dia ngilang #Akutuhgabisadiginiin

Saat keluar dari kosan tadi ditanyain temen kos,"Mau kmna bang pake pakaian bagus gitu? Emang pnya pacar?" #AkuTuhGaBisaDiginiin

Bilang nya mau pergi dan gak akan ngurusin idup gue lagi, tapi tiba2 dateng lagi bilang kangen #AkuTuhGaBisaDiginiin

Minta contekan di 5 menit terakhir #AkuTuhGaBisaDiginiin

habis pulang jalan ama gebetan eh trus dia malah pergi lg sama cowo lain :'v #AkuTuhGaBisaDiginiin

Udah ngitung soal matematika smpk crnnya panjang lebar eh jawabannya gk ad  #AkuTuhGaBisaDiginiin

Aku tuh tiap malem minggu rela gak jalan demi ikutan hastag. Tapi gak pernah di reetweet sama mimin nya #AkuTuhGaBisaDiginiin


Hari ini datang berkunjung ke sigotom.com besok.besok gak datang lagi, aku tuh Ga bisa diginiin, hehehe... Ketika aq menyanyi dengan suara merduku entah mengapa semua mahluk di sekitarku pingsan tergeletak tak berdaya aku tuh Gak bisa diginiin. inget aja pas kamu megang tanganku, tapi inget juga pas kamu megang tangan orang lain :(  Ku Tuh Ga Bisa Di Giniin.


Batak Punya Updated at: 6:42 AM