Gerbang KDI 22 april 2015 yang lolos semalam dan yang tidak lolos ke babak selanjutnya

sigotom.com,- Berbagi informasi yang unik dan menarik adalah tujuan kami membuar blog ini. nah yang kita bahas kali ini adalah Gerbang KDI 22 april yang lolos semalam, atau nama peserta gerbang KDI yang lolos semalam 22 april 2015.

Mereka langsung terpilih/Lolos ke babak selanjutnya KDI 2015 jika mendapat polling SMS yang paling tinggi. Dan jika mereka Peserta KDI berada di posisi kurang Aman, artinya mendapat polling SMS yang rendah akan di nlai oleh dewan Juri, dan nantinya diantara mereka Juga akan di pilih siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.
 Okelah, Dan sebelumnya, kami telah memberikan nama-nama kontestan dangdut KDI yang lolos ke babak berikutnya pada 21 April 2015.
yaitu pada tanggal 21 april 2015. jadi silahkan di baca:



Gerbang KDI yang lolos 21 april 2015

Jadi bagi sobat yang ingin mengetahui dangdut KDI 2015 yang lolos 22 april 2015, maka kita akan membahas mereka yang tampil 22 april 2015. nama mereka yang tayang 22 april 2015 adalah ada 5 orang. diantaranya:
Aidil dr Pinrang
anna bekasi
dani bone
Nur dr Tuban
Resi Sukabumi
.
Aidil dr Pinrang
Aidil dr Pinrang

anna bekasi
anna bekasi

dani bone
dani bone


Resi Sukabumi.
Resi Sukabumi.
Aidil kdi Pinrang
anna KDi bekasi
dani KDI bone
Nur KDI Tuban
Resi KDI Sukabumi

Menurut Polling SMS yang Datang Maka yang memperoleh SMS paling tinggi adalah: Aidil Pinrang mendapat polling sms yang paling tinggi dan Nur Tuban. Langsung melangkah ke babak yang selanjutnya.
Yang di pilih oleh dewan juri adalah: Resi KDI Sukabumi.
Jadi untuk Anna KDi bekasi, dan dani KDI bone Tidak LOLOS.

Terkait, Biodata Aidil kdi Pinrang, Biodata anna KDi bekasi, Biodata dani KDI bone, Biodata Nur KDI Tuban, Biodata Resi KDI Sukabumi.
Profil Aidil kdi Pinrang, Profil anna KDi bekasi, Profil dani KDI bone, Profil Nur KDI Tuban, Profil Resi KDI Sukabumi.
Biografi Aidil kdi Pinrang, Biografi anna KDi bekasi, Biografi dani KDI bone, Biografi Nur KDI Tuban, Biografi Resi KDI Sukabumi.
Gerbang KDI yang tampil 23 april 2015, Gerbang KDI yang tayang 23 april 2015, Tamu undangan KDI nanti malam.


Batak Punya Updated at: 10:18 AM