GGS 350 4 april 2015 Sinopsis Ganteng-Ganteng Serigala 350 4 april 2015 MembahasEpisode Sebelumnya

Cerita GGS episode 349
Pada Episode sebeumnya, Maka Digo telah berhasil membuat sisi cemburu, Dan sudah mulai menjauhi sisi. Dan Pada Episode 449 GGS, maka Zidan yang sudah tahu niat digo untuk Melupakan SISI, Zidan ingin pergi ke Eropa dan tan akan kembali. Namun sebelum pergi, Zidan sempat menitip Surat Kepada Agra yang nantinya di kasih sama Sisi.

Sisi dan orang tuanya mau ke tempat Zidan, namun sudah tida ditemukan Zidan disana,Ahirnya,Mereka pun pergi, dan surat Zidan tadi sudah dikasih kepada sisi. Di perjalanan, Sisi Membaca surat itu, Ternyata Zidan menginginkan supaya Sisi dan Digo kembali pacaran. Dan langsung saja sisi berhenti di tengah jalan, yang sedang naik mobil dengan keluarganya, Dan bergegas menemu Digo. Namun sisi Langsung sedih, karena Tristan mengataan digo sudah ke eropa dan tidak akan Pulang.
GGS 350 4 april 2015 Sinopsis Ganteng-Ganteng Serigala 350

Zidan Ternyata Membuat Surat Kepada Digo

Zidan juga menuliskan surat kepada digo, Yang disampaikan kepada Galang. Saat di bandara, maka Galang pun memberian surat tersebut kepada Digo. Ternyata Zidan enulisan surat yang sama, Dia menginginkan Digo bersama SISI.
Membaca itu, Digo pun langsung Tidak jadi pergi ke eropa, dan memilih untuk kembali, Karena dia mencintai SISI.


Agra Ayah digo, Berencana ingin Menguasai bangsa serigala, Dan langsung Mengatakan, bahwa hubungan digo dan sisi di setujui, Dan supaya digo membawa SISi kerumahnya, Dgo sangat senang padahal Agra Sudah berniat jahat, dan hanya bercanda dengan kata-katanya itu.

Di rumah, sisi dan orangtuanya Berbincang-bincang,bahwa Orang tuanya akan Ke Eropa, Dan sis pun sedih namun tidak bisa di elakkan, ahirnya Kedua orang tuanya pun jadi ke Eropa. Tak lama, digo pundatang ke rumah sisi, dan mengetuk pintu. Dan sisi terkejut dan sangat senang. digo telah kembali.

Sebenarnya Digo sanagt sayang kepada sisi dan itulah alasnya pulang lagi. Dan mereka pun mesra kembali. Digo mengajak sis kerumahnya, Sisi mengatakan Kalau dia Serigala, Namun digo mengatakan Bahwa ayahnya juga sudah setuju. Ahirnya sisi mau, dan pergi ke rumah Digo. Dan sampai disana Agra membuka pintu untuk mereka. Bersambung!!! Nantikan kelanjutan GGS 350.


Batak Punya Updated at: 6:05 AM