Gue Mah Gitu Orangnya kata lucu tentang tag #guemahgituorangnya

Sigotom.com- Kata-kata Gue mah gitu Orangnya masih terus di posisi pertama Tanding topik twitter #guemahgituorangnya. Kalo liat anak kecil yang gemesin jadi pengen cium kakaknya #guemahgituorangnya.
Beli bubur ayam, ayamnya doang yang gue makan, buburnya gue kembaliin lagi ke penjual. #guemahgituorangnya, Gue mah gitu orangnya Ngak suka marah marah Diduain ga papa Diputusin okelah, single @iMeyMey_ #guemahgituorangnya. Itu sebagian yang kami Copy Dari Twitter.
Dan kabarnya Gue Mah Gitu Orangnya Langsung ada yang ciptaan Lagu begitu ImeyMey.


Gue mah Gitu Orangnya #guemahgituorangnya

Gue Mah Gitu Orangnya kata lucu tentang tag #guemahgituorangnya
Berikut Kata-kata Lucu Tentang Gue Mah Gitu Orangnya
ngaku-ngaku punya pacar bilangnya lagi sibuk di Seoul.
Ternyata ntu mah BIAS :'v
#guemahgituorangnya

Pas gue lagi laper , gue beli indomie . mie nya gue buang , bungkusnya gue makan #guemahgituorangnya

Ada kecoa terbang,bukannya gua matiin, eh gua Malah ikutan terbang. #guemahgituorangnya"

Temen-temen pd gosipin gue d'kls,terus gue wawancarai temen2 gue,pingin tau kabar terbaru gue sendiri #guemahgituorangnya

Srh"bsjmahjodohmark: Beli minyak wangi

Wanginya gue buang

Minyaknya buat mijit

   #guemahgituorangnya"

Aku memang bukan siapa-siapa. Tapi biarkan aku menjadi pengagum rahasiamu. Menjagamu, memerhatikanmu dari kejauhan. #guemahgituorangnya


wkt datang bulan itu jd suka marah2.. so sebelum bulan datang lagi, gue pasang tulisan di pintu, 'rumah ini dijual' #guemahgituorangnya :D

Gue pengen minum kopi, ehh pas kopinya udah gue seduh, aernya gue buang, ampasnya yg gue minum, #guemahgituorangnya


gue beli mie ayam, tapi gapake mie dan juga ga pake ayam. jadi gue makan mangkoknya aja #guemahgituorangnya

pas yang lain heboh bikin postingan #guemahgituorangnya sampe jadi trending topic ,gue gak ikut-ikutan.
gue mah gitu orangnya

Pak guru ngasih pertanyaan ke gue, gue jwb aja|maaf pak aku ngk bisa jwab sekarang,aku butuh waktu pak *pasti ngak paham #guemahgituorangnya

Gua kalo beli es, esnya gua selimutin biar
ngga kedinginan #guemahgituorangnya

Kemarin baru habis beli mobil, kena lecet dikit, beli baru lagi #guemahgituorangnya

temen suka sama pacar gua, gua suruh temen gua jadian sama pacar gua. #guemahgituorangnya

beli nasi bungkus,nasinya dikasih kucing terus bungkusnya gue makan >_< #GueMahGituOrangnya

saat orang lain bilang gue pesek, gue mah woles
soalnya gue percaya mancung salah satu penyebab global warming #guemahgituorangnya



Gimana Kocak bangat kan karya-karya bangsa kita ini. hehehe. Dan dalam waktu kurang dari 1 menit saja Tag Gue Mah Gitu Orangnya Lebih dari 100.


Batak Punya Updated at: 5:44 AM