Hasil Pertandingan Juventus Vs Empoli 5 April 2015 2 - 0

Juventus yang Melawan Empol ipada 5 apil 2015, Membawakan hasil yang sangat memuaskan Bagi juventus. Ini adalah sebuah kemenangan Juventus, yang membuat Fans akan Bersemangat, melihat juventus mengalahkan empoli.

Hal ini pun setelah Juventus membobol gawang lawanya,yaitu Empoli. yang tidak bisa menahan bola ahirnya Goll.. Kami disini, sangat seru menyaksikan pertandingan juvenntus melawan empoli pada 5 april 2015. Dan kebetulan,Hari ini hari minggu, jadi bisa bebas begadang, demi menyaksikan pertandingan ini.

Pada babak pertama Pertandingan juventus,
Menit demi menit, Juventus menyerang lawan, dan begitu juga dengan Empoli. namun, sudah 25 menit, Tidak ada juga gol. Dan hampir mau selesai pertandingan babak pertama Tidak juga Ada Gol.

Carlos Tevez Ahirnya membobol gawang Empoli di menit 43

Carlos Tevez


Dan ternyata, setelah diadkan terus laga ini, belum habis babak pertama, Rupanya Carlos Tevez, Langsung membobol gawang Empoli. sehingga 1 - 0.

Dan hasil 1-0 pun berahir sampai selesai pertandingan Babak pertama. dan, Juventus memperoleh kemengan 1-0 dari empoli, dan Carlos Tevez Adalah pencetak golnya di menit 43.

 Roberto Pereyra Kembali mencetak Gol

 Roberto Pereyra
Dan ternyata, belum sampai disitu perjuangan Juventus. Setelah hampir selesai babak kedua, kembali lagi Roberto Pereyra Mencetak gol di menit 90. Ahirnya, Juventus Menang dengan hasil 2-0.

Dan sampai selesai pertandingan, juventus ahirnya Menang dengan 2-0

Baca juga:
Berita Facebook yang harus kamu ketahui

Itulah score Juventus Vs Empoli 5 April 2015, Hasil pertandingan Juventus Vs Empoli 5 April 2015, Yang mencetak gol Juventus Vs Empoli 5 April 2015, Semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 2:01 PM