Ika Jakarta Lolos setelah mendapat semua lampu hijau Ady yang tersenggol 21 april 2015 dangdut academy 2

sigotom.com,- Tidak bosan-bosanya kami memberikaninformasi yang menarik bagi pembaca. Dan lagi-lagi ami memberikan informasi dari dangdut academy 2. Dimana group pertama sudah di tentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya atau tersenggol dan tidak lolos.

Danang Banyuwangi, Di show pertama mendapat polling SMS yang paling tinggi. dan Itu artinya danang banyuwangi membuka peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya, dan ternyata di show ke dua danang dapat mempertahanan polling SMS yang datang, hingga Lolos ke babak selanjutnya.


Ady dari bima yang tersenggol


Ady dari bima yang tersenggol
Stelah di pastikan danang banyuwangi langsung lolos ke babak selanjutnya, penonton d'academy 2 semalam 21 april 2015 yang di studia dan yang di rumah, ikut dek dekan, Khususnya Ika jakarta dan Ady dari bima harus melewati lampu-lampu dari dewan juri untukdi tentukanya siapa yang tersenggol.

Lampu demi lampu telah di berikan, dan Saipul jamil memberikan Lampu merah Untuk ady bima. Sedangkan Ika dari jakarta semuanya mendapat lampu hijau.
Itulah artinya Ady dari bima tersenggol 2 april 2015.

Info unik dari kami:
Pelajari cara dapat Uang dari Facebook dengan mudah

Itulah berita dangdut academy 2, yang tersenggol 21 april 2015. D'academy season 2 yang pulang semalam 21 april 2015. Nantikan isi artikelkami mengenai dangdut academy 2 yang tampil 22 23 april 2015, da2 yang tayang 22 23 april 2015, semoga bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 11:12 AM