Inul daratista Selamatkan Rizki Ridho, ini tanggapan Inul setelah banyak yang bully

2 April 2015 dangdut academy season 2, Yang berada diposisi kurang aman yaitu kontestan Rizkiridho finalis dangdut academy 2, Dan setelah itu, di buka embali polling sms yang datang, ternyata Rizi ridho tersenggol 2 april 2015, dan tidak lolos ke babak 10 besar finalis dangdut academy 2.

Namun, Kehadiran Rizki Rdho Ikut kontestan D'academy 2, Menurut Mbak inul daratista bahwa R2 banyak yang penggemarnya, Sehngga Banyak Yang muda suka dangdut.
Ahirnya, Inul daratista mengatakan, Akan memberi Kesempatan untuk Ikut dengan kontestan lainya 10 besar, dan nantinya menjadi finalis 10 besar Plus 1, Dan hal ini pun di setujui Pihak Indosiar.

Banyak yang tidak suka

Karena Rizky ridho diselamatkan dewan juri 2 april 2015, Maka Netizen punbanyak yang tidak suka, Sampai Sempat 3 april Yang menjadi Tranding Topik adalah #RipDacademy2.
Inul Daratista mengatakan, pata akun twitternya pada 2 april 2015,
''Saya mlm ini siap di bantai di bully deh'smg kalian puas saya ikhlas-7an sy smg bisa dimaklumi buat mrk yg mengerti maksud sy''

@twitter

Meski banyak yang tidak terima, namun tidak sedikit juga yang Sangat Setuju. Dan Pihak Indosiar pun, Mengambil dari sisi positifnya saja.


Batak Punya Updated at: 11:10 PM