Irwan sumenep Ega Kuningan mendapat polling sms Semalam Intan Jember yang tersenggol 14 april 2015

Ega Kuningan Semalam 14 april 2015 langsung lolos ke babak 8 besar dangdunt D acdemy 2 tampa harus melewati Lampu-lampu dari dewanjuri. Pasalnya, Ega da2 kuningan semalam 14 april 2015 mendapat Polling sms yang terbanyak. sehingga seperti biasa, Kontestan yang mendapat polling SMS tertinggi langsung lolos ke babak Berikutnya.

Begitu juga dengan Irwan Sumenep semalam 14 april 2015 juga mendapat Polling SMS yang paling tinggi Dan mengalami nasip yang sama dengan Ega d academy season 2 indosiar. Irwan sumenep Langsung lolos ke Babak selanjutnya tanpa harus melewati lampu-lampu dari para dewan Juri.
Itulah Manfaatnya jika kita mendukung para jagoan Kita, langsung lolos Ke babak selanjutnya Jika Mendapat banyak dukungan.

Foto-foto Irwan dan ega da2.

Ega Kuningan

Ega Kuningan

Irwan sumenep

Intan Yang tersenggol 14 april 2015

Setelah ega kuningan mendapat polling sms yang paling tinggi dan Irwan sumenep juga mendapat Polling sms yang paling tinggi yang berada di posisi Aman, maka Yang berada di posisi tidak amanitu ada tiga kontestan
  1. Reza Bandung Da2
  2. Evi Masamba Da2
  3. Intan Jember Da2
Dan Ketiga Kontestan diatas akan di nilai Dewan juri, ternyata Evi dan Reza mendapat Semua lampu Hijau dari dewan juri. Dan Intan Mendapat  1 lampu Merah dari dewan Juri, Itu artinya Intan Jember Tersenggol 14 april 2015.
Selengkapnya Bisa baca di:
Dangdut academy 2 yang tersenggol 14 April 2015

Dan 8 besar dangdut academy season 2 indosiar, Jangan lupa mendukung para jagoan kamu ya.


Batak Punya Updated at: 12:02 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.