Irwan sumenep geser posisi Ega kuningan sehingga tersenggol di dangdut academy season 2 indosiar

sigotom.com,- Sungguh mengejutkan hasil dari konser dangdut academy 2 18 april 2015. Dimana Ega yang menjadi tersenggol. Padahal tidak di sangka Ega kuningan harus tersenggol. Pembaca sigotom.com, Itulah Artinya SMS kita pada jagoan kita sangatlah Berpengaruh menentukan mereka masuk ke babak selanjutnya atau malah tersenggol.
Sama seperti yang dialami oleh Ega da2 dari kunngan. Nah di show pertama Ega mendapat polling sms yang paling tinggi. Namun di show kedua Posisi Ega kuningan Harus di geser Oleh rwan sumenep, sehingga Ega pun masuk di dalam posisi yang kurang aman dan harus di nilai oleh Dewan juri.

Penilaian oleh Dewan juri

Setelah irwan sumenep mendapat polling sms yang Palng tinggi, maka itu artina Irwan sumenep langsung melangkah Ke babak yang selanjutnya, dan otomatis Ega, Evi, dan Reza harus di nlai Oleh Dewan juri.
Irwan sumenep
Lagu yang dibawakan Irwan sumenep, Menari diatas luka, Komentar dewan juri Mengatakn Mereka sangat kecewa. Ini adalah kompetisi, sangat disayangkan kata saipul jamil.
Evi masamba, dengan bawakan lagu bergenre Rockdut Makin kagum dengan penampilan Evi komentar pertama keluar dari Mba Cici.
Ega kuningan, dengan membawakan lagu "terguncang", Kemampuan DA2 Ega hanya kurang bisa menghafal lirik komentar dari Teh Iis dahlia.
Raza Bandung, "Untuk Bungamu" di bawakan Oleh Reza, Dan inul daratista mengatakan Kece Parah.

Dansetelah selesai membawakan lagu masing-masing, ternyata Ega kuningan mendapat 2 lampu merah,Evi masamba Tidak ada mendapat lampu merahdan Reza hanya mendapat satu lampu merah. Jadi Otomatis Ega kuningantersenggol 18 april 2015 d'academy season 2 indosiar.


Batak Punya Updated at: 11:18 PM