Liverpool kalah oleh Aston Villa dan Arsenal akan berlaga dengan Aston Villa bulan depan

sigotom.com,- Memang mengejutkan sekali pemirsa bahwa Liverpool lebih dulu unggul pada menit 30 yaitu babak pertama. Usai menerima umpan pendek Raheem Sterling, Coutinho langsung menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan. Aston Villa melaju ke final Piala FA setelah mengalahkan Liverpool 2-1. Di final, tim besutan Tim Sherwood itu akan menghadapi juara bertahan Arsenal. Aston Villa menang 2-1 atas Liverpool pada laga semifinal Piala FA di Wembley, Minggu (19/4/2015). Gol Villa dilesakkan Christian Benteke dan Fabian Delph, sementara gol Liverpool dicetak Philippe Coutinho. Buat Villa sendiri, ini terbilang pencapaian yang impresif. Mereka terpuruk di Premier League musim ini dan terjerat ancaman degradasi. Imbasnya, The Villans pun harus berganti manajer, dari Paul Lambert ke Tim Sherwood. Pada akhirnya, Sherwood terbukti bisa memberikan sedikit senyum untuk pendukung Villa.

Liverpool kalah oleh Aston Villa dan Arsenal akan berlaga dengan Aston Villa
Seetelah Liverpool unggul 1-0 dengan villa, Villa pun langsung membalas hanya Antara 6 menit. Umpan matang dari sisi kiri sukses diteruskan Benteke ke gawang Simon Mognelet.  Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Kemudian pada babak yang ke dua Villa yang bermain berani dengan menerapkan pressing ketat dan serangan balik cepat, justru berbalik unggul 2-1 pada menit ke-54. Padahal Liverpool sudah memasukkan Mario Balotelli guna menambah daya gedor.
Dan ternyata itu adalah menjadi Gol terahir dan Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1. Dengan demikian, Villa menjadi penantang Arsenal di final Piala FA yang akan dihelat pada 30 Mei 2015 jadi Laga ini akan berlangsung bulan depan. .


Batak Punya Updated at: 12:25 PM