Meme Lucu Gue Mah Gitu Orangnya Dan kumpulan Foto Meme #guemahgituorangnya

Gue Mah Gitu Orangnya meme ini pun langsung Menjadi Tranding topik Twitter. Pembaca sigotom.com, Memang ya Bangsa kita ini kreatif Kreatif bangat. Terlihat dari gambar-gambar dan foto-foto yang telah di posting di berbagai media sosial.

#guemahgituorangnya

Sebagian Foto lucu Gue Mah Gitu Orangnya , Gambar Lucu Gue Mah Gitu Orangnya  Akan kami berikan bagi sobat ya.
Gua mah klo minum kopi ,, kopinya gua buang ampasnya gua minum
#guemahgituorangnya
ngakak "SPAINYE0L mantan minta anterin ke rumah sakit, kalo gua mah langsung gua anterin ke kuburan #guemahgituorangnya"
Gue kalo beli mie baso, mie baso nya gue buang mangkok nya gue makan #guemahgituorangnya
Pacar gue selingkuh, gue ajarin biar nggak ketauan #guemahgituorangnya :v
#guemahgituorangnya

#guemahgituorangnya

#guemahgituorangnya

#guemahgituorangnya

#guemahgituorangnya

#guemahgituorangnya

#guemahgituorangnya

Percakapan Meme Lucu Gue Mah Gitu Orangnya

gue klo beli rujak bebek rujaknya gue buang abangnya gue bebek.  #guemahgituorangnya

Gw Makan
Rambutan, Buah
nya gw buang
isinya nya Gw
makan
#guemahgituorangnya

pergi ke atm gua ambil struk nya, uang nya mah gua buang #guemahgituorangnya

Beli nasi padang pake duit 100ribu, uang kembalian-nya gue balikin ke penjualnya.
#guemahgituorangnya :))

kalo aku mau makan, sendoknya duluan yang kutelan baru makanannya #guemahgituorangnya

Abis ini mau keluar, dan gue belum siap-siap juga.. #guemahgituorangnya waks

Sebelum makan
gorengan,
gorengannya gue
cuci dulu pake
garnier biar ga
berminyak
#guemahgituorangnya

kalo orang-orang pada nonton konser idolnya.. gue mah tinggal ndownload aja ._.
#guemahgituorangnya

Pas gue liat tai burung di kaca mobil, mobil nya langsung gue jadiin kandang burung. #guemahgituorangnya

pas lagi ujan,disuruh ambil payung,malah gayung yang gue ambil.
#guemahgituorangnya

Ngeliat Pengemis Lg makan dijalanan. Langsung aja gua Ajak ke Restoran #guemahgituorangnya

gue mah kalo naik angkot pas bayar ada kembalianya, gue ga ambil kembalianya, gua kasi lagi ke abangnya #guemahgituorangnya


Gue pas lagi jlan ketemu artis langsung saya kasih tanda tangan  #guemahgituorangnya

Gua kalo lgi ngeliat polisi tidur dijalan langsung gua selimutin :v #guemahgituorangnya

Gue mah kalau ada temen yang lagi kesusahan minjem duit ke gue, langsung gue kasih duitnya semua. #Guemahgituorangnya

honda gue kehabisan besin, gue juall honda gue untuk beli bensin #guemahgituorangnya

Ketika gw mau makan, terus nasinya masih panas. Biar agak dingin, gw kompres aja tuhh nasi biar dingin =)) #guemahgituorangnya


"saat kerja ngantuk gw mh tidur aja diatas meja pas jam pulang keja bos gw yg bangunin kalo udah waktunya pulang" #guemahgituorangnya




Gue kalo lihat temen gue lapar,makanan gue aku kasi ke dia,padahal gue juga laper pada saat itu -_- #guemahgituorangnya



kebiasaan gue itu kalau makan di moll pengennya dibayarin trs sama sodara gue #guemahgituorangnya


disaat gw deket sama cowo, gw liat temen gw masih sendiri, yaudah cowo itu gw kasih ke temen gw #guemahgituorangnya


Kalo dapet sms dari operator pasti gwe bales "Kamu perhatian banget sama aku, kamu suka sma aku yah?" #guemahgituorangnya :v

Dan Gue Mah Gitu orangnya Memeini pun sudah ada lagunya dari iMeyMey
Silahkah saudara membaca:
Lirik Lagu Lengkap Gue Mah Gitu Orangnya ImeyMey

Terkait, Foto Gift Gue Mah Gitu Orangnya, Foto Gift GueMahGituOrangnya, Foto Gift karena aku sayang kamu, Gambar bergerak #GueMahgituOrangnya, Gambar bergerak Gue Mah Gitu Orangnya, Gambar bergerak GueMahGituOrangnya,Gambar lucu #GueMahGituOrangnya, Gambar lucu Gue Mah Gitu Orangnya, Gambar lucu Gue MahGituOrangnya. Aku mah gitu orangnya meme paling lucu.


Batak Punya Updated at: 10:45 PM