Peserta X Factor Indonesia 17 april 2015 Peserta Pertama Langsung Lolos Mendapat 4 Yes dari juri

Sigotom.com,- Selamat apa aja pengunjung, kembali sigotom.com memberikan informasi tentunya yang menarik dan bermanfaat. Ya ..memang itulah tujuan kami adalah membuat informasi yang penting dan gratis Bagi saudara.
Kebetulan mimin sangat suka menulis dan mengetik, jadi tak bosan-bosanya Selalu nge post berita-berita Terbaru.Ya sudalah kita langsung Ke topik.

X Factor2 Indonesia

Sebelum para Kontestan di tampilkan, Begitu banyaknya yang sudah antri Untuk tayang Menampilkan Penampilan terbaiknya. peserta pun sudah siap-siap dan sudah menyiapkan lagu yang akan di nyanyikan.
Dan tibalah peserta pertama, Riska yang 19 tahun.
Riska Pun membawakan Lagu dari jessie J yang Berjudul  "Nobody's Perfect". Dan saat menyanyikan Lagu itu Riska pun berhasil Merebut hati dewan juri, sehingga Langsung mendapat 4 yes Dari dewan Juri.
Riska
Riska Adalah Mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Makassar.

Selanjutnya datang lagi kontestan berikutnya Ajeng, seorang Wedding singer. Orang tua Ajeng Pisah karena Papanya harus bekerja di luar kota, dan Ajeng tinggal bersama adik-adiknya sekarang. Ajeng nyanyi lagunya Chaka Khan yang berjudul "Through the Fire".
Kisah Sedih Ajeng adalah Ajeng diumur 9 tahun pernah mengamen bersama Orang tuanya. Ternyata ia berhasil mencuri hati ke 4 Juri lewat lagu "THROUGH THE FIRE" Ajeng Pun lolos Dan akan tampil lagi tentunya.


Batak Punya Updated at: 7:51 AM