Risty Tagor resmi menjadi istri Stuart Collin dan sudah menikah

sigotom.com,- Stuart Collin dan pasanganya Risty tagor telah menjadi suami istri dan sudah melangsungan pernikahan yang sakral.. ijab kabul di lakukan sekitar pukul 10:21 WIB di Novotel, Bogor, Jawa Barat. Stuart menikahi Risty dengan mas kawin berupa cincin berlian dan seperangkat alat solat. sebenarnya Stuart sempat juga berniat memberikan mas kawin berbagai mata uang asing, tapi ada berbagai alasan sehingga batal.

Dengan konsep pernikahan yang serba putih, keduanyaa nampak serasi di atas pelaminan.  Ini adalah pernikahan pertama bagi Stuart dan yang kedua untuk Risty setelah bercerai dari Rifky Balweel 24 September 2014 lalu.
Setelah resmi menjadi suami istri, Risty berharap bisa tinggal di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Tapi, Stuart ternyata ingin mengajak istrinya itu bermukim di Bogor, Jawa Barat.
Risty Tagor resmi menjadi istri Stuart Collin dan sudah menikah
Risty Tagor dan Stuart Collin sudah merencanakan bulan madu setelah pernikahan mereka. Keduanya berharap bisa menikmati bulan madu di Tanah Suci, Mekkah. Yang membuat Risty senang, selama seminggu ini Arsen bisa bersamanya. Tentu saja, Arsen juga akan hadir di pernikahan Risty dan Stuart yang akan digelar pada 19 April yang lalu. Setelah akad nikah, Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan. Sebuah sumber menyebutkan jika tema pernikahan yang diusung Stuart Collin dan Risty Tagor penuh dengan bunga.


Batak Punya Updated at: 12:05 PM