Rizki Ridho Diselamatkan oleh Juri #RIPDAcademy2 Langsung Jadi Trending Topik

Setelah Di ahir Kontestan, Maka di Bukalah polling sms yang datang 2 april 2015. Evi asal masamba memang mendapat poling SMS yang paling tinggi, Dan Rizkiridho dan endah berada di posisi kurang aman.

Oleh karena RizkiRidho dan Endah d'academy 2 2 april 2015 mendapat polling SMS yang Rendah di bandingkan Evi, Maka dewan juri pun harus memutuskan siapa yang tersenggol, dengan Memberikan Lampu merah kepada kedua kontestan. Rupanya, Endah dan Rizky Ridho Imbang mendapat Lampu Hijau, Yakni Sama-sama mendapat 4 Lampu hijau.

Maka, Untuk menentukan siapa Mereka kontestan yang harus tersenggol 2 april 2015, Maka kembali lagi dewan juri membuka kembali Polling SMS yang datang. Ternyata, Endah lebih Unggul dari Rizky Ridho.
Dan Rizki Ridho Tersenggol 2 april 2015.

Diselamatkan dewan Juri

Melihat banyaknya yang Para remaja yang menonton Dangdut academy 2, Karena kehadiran si kembar dari medan, Maka Inul Daratista, Memberi kesempatan Nantinya menjadi 11 besar dangdut academy 2, Dengan kata lain Rizky ridho Tidak Jadi tersenggol.

Penggemar Marah

Banyaknya Penggemar yang tidak menerima akan hal ni, Kalau tersenggol, ya tersenggol..Ujar salah satu Yang memberi komentar nya, Dan ahirnya Dengan kekecewaan itu, #RIPDAcademy2, Langsung Trending topik Di twitter, Dan banyak juga yang membuat di facebook.

Berikut Bererapa Komentar mereka yang tidak setuju


Saya sngt tdk setuju dgn keputusn juri yg tdk memulangkn 2R



"Maaf blmx. Saya sngt tdk setuju dgn keputusn juri yg tdk memulangkn 2R.menurut saya tidak ada alasan juri tuk mempertahankanx.sudah JELAS dia tersinggul.klu bersaing sehat dan sportif biar kan merika pulang.. Dan buat 2R harusx kalian sadar DIRI mengakui kekalahan.klu kalian tetap ikut dan nnt menang. BerCUMA. Kemenangan kalian karna belas kasihan juri saja. Bukan krna kalian BAGUS. kalian kalah di D2 bukan berarti semuax dah berakhir.. JADI laki2 harus kuat.slalu brjuang d mn pun km berada. JANGAN CUMA BISA NANGIS DAN MINTA DI PERJUANGKAN. yg setuju kasih jempul. Makasih"
Juri memang kdang dak bisa menilai

 "Saya di Hk,Saya sll nntn wl cm lwt you tube,saya jg sdkt kcwa npa jurinya gak adil bgt,apa krna R2 cakep bnyk fans trus di prthanin,kualitas mna kualitas!!pdhl suara pserta lain jauh lbh bgus!!"
Saya di Hk,Saya sll nntn wl cm lwt you tube,saya jg sdkt kcw

Juri memang kdang dak bisa menilai..ktanya penyanyi yng bgus bru bisa msuk penyanyi dangdut..saya sering nonton y kalau sikembar rizkiridho tu suara pas pas an vokalnya pun gk bgus..jdi memang layak dia tersenggol....

Kamu sendiri, Apa tanggapan saudara akan hal ini? Setuju atau tidak?


Batak Punya Updated at: 2:51 AM