Rizkiridho tidak jadi tersenggol Evi masamba Mendapat polling sms tertinggi D'academy2 2 april 2015

Penggemar Rizki Ridho merasa sedih karena Harus tersenggol di finalis 15 besar dangdut academy 2. Dimana di konser finalis 15 besar dangdut academy 2, Rizky ridho mendapat polling sms yang paling rendah, Dan harus tersenggol.

Namun, Kesedihan para penggemar langsung terobati, Karena dewan juri menyelamatkan R2 dari medan ini, untuk tampil di konser 10 besar dangdut academy 2.
Dan dangdut academy 2, 2 paril 2015 yang tersenggol semalam tidaklah ada.

Mengapa Rizki Ridho Di selamatkan oleh Dewan Juri?

Di konser pertama, evi dari masamba, mendapat polling SMS yang paling tinggi. Dan ternyata di konser ke dua, Evi dari masamba bisa mempertahankan Polling SMS itu, sehingga Langsung lolos ke babak selanjutnya yaitu Evi masamba Lolos ke 10 besar dangdut academy 2.


Untuk Rizki Ridho Dan Endah

Setelah Evi mendapat polling SMS yang paling tinggi di 2 april 2015, Maka Otomatis Rizkiridho danendah, akan di nilai oleh para dewan juri.
Namun kedua kontestan, Imbang dari hasil penilaian dewan juri. Endah mendapat 4 lampu Hijau, Begitu Juga dengan Rizki ridho, Mendapat 4 lampu hijau dari dewan juri.
Rizkiridho tidak jadi tersenggol Evi masamba Mendapat polling sms tertinggi D'academy2 2 april 2015


Di Buka Kembali Vote SMS yang datang.

Karena imbang, Maka Polling SMS akan di buka kembali untuk Rizky ridho dari medang deras, dan untuk endah dari banjarmasin, Ternyata Endah lebih unggul di banding Rizky ridho.
29,8% Dibanding 27,9% perbandingan sms yang datang. Maka Otomatis Rizki Ridho Tersenggol.


Rizki Ridho Di selamatkan oleh dewan Juri.

Karena itu, Maka Inul daratista mengatakan, Kehadiran si Kembar dari medan ini, Membuat D'academy banyak yang nonton. Dan Semua Juri pun ikut bangga terhadap Rizki ridho. Ahirnya, di berilah kesempatan lagi untuk riski ridho, Supaya Ikut kembali di Finalis 10 besar.
Baca Juga:
  1. Biodata lengkap RizkiRidho
  2. Kumpulan Foto-foto Rizky rido
Memang, Da2 R2 ini, begitu banyak peminatnya, sehingga sayang jika tidak tampil kembali di konser berikutnya. itulah mungkin alasan Dewan juri Menyelamatkan si kembar dari medan ini sehingga lolos ke  Lolos Top 10 plus 1.


Batak Punya Updated at: 11:26 AM