Sinopsis GGS 367 Cerita Ganteng-Ganteng Serigala SCTV episode 367

Sigotom.com,- episode GGS SCTV 367. Sebelum mimin Membuat Sinopsisnya, Ada info yang mimin kasih tahu.. Bagi pengguna Face book, wajib membaca info ini. Baca selengkapnya>>>>

Mari kita bahas ke topik, Inge yang selalu mengincar temanya Akan tetapi selalu gagl Karena Galang selalu menghalangi. Kawanan Vampir datang untuk menghabisi Cewekitu,namun gagl Juga arena di tolong oleh Kawanan serigala.
Setelah berhasil di selamatkan, yaitu tobi dan Oscar, di jalam mereka bertemu Dengan Om billy. merea naik mobil om billy namun mereka beradu mulut di mobil, hingga Om billy menyuruh mereka Turun.
Dan ahirnya Mereka pun di kejar Vampir lagi.

Yasha, Liora dan Jordan yang mau ke kampus di halang oleh Galang. Namun galang menghalgi mereka karena ingin menayaan dimana Nayla berada.Sebab saat Galang menghajar tristan di episode sebelumnya, Nayla kabur pergi tak tak tahu kemana.

Sinopsis GGS 367

Liora yang ingin menemui digo, namun tidak jumpa sebab Digo sedang di bawa ke sungai es karena kondisinya yang tidak baik,guna memulihan dia.
Sisi yang tidak sama dengan Nayla pergi kekampus merasa sedih. karena biasanya Nayla selalu sama2 dengan dia. Dan sisi yang tidak di izinkan bertemu digo, mulai cemas.. sebab Sisi pengenlihat keadaan digo. Besambaung..
Nantikan Sinopsis GGS episode 368.


Batak Punya Updated at: 3:11 AM