Sinopsis GGS Episode 347 1 April 2015 Cerita ganteng-ganteng serigala 1 april 2015

Setelah sebelumnya di episode yang lalu, sisi ahirnya tahu, bahwa Digo danZidan itu ternyata tidak sama. Mengetahu hal itu, sisi yang selama ini menganggap Digo mengerjai dia, Maka Sisi pun tak sungkan--sungkan langsung minta maaf pada digo.

Nah, sementara zidan yang terluka di serang Pencopet, Ahurnya Sisi dan digo membawa kerumah sakit. Dan sisi pun memberitahu kepada orang tuanya, Dan orang tua sisi pun segera kerumah sakit, sementara Digo sudah pulang. Galang juga Datang ke rumah sakit setelah Tahu bahwa Zidan terluka.

Saat sisi kembali lag kerumah sakit untuk melihat Zidan, berjumpalah dia sama Galang. Saat itu, perdebatan terjadi antara Sisi dan Galang.karena galang tidak mau Jujur, bahwa ternyata Zidan itu tidak sama dengandigo. Namun Galang mengatakan bahwa Sisi telah di bilang, bahwa mereka Berbeda. Dan saat sisi bertemu kembali dengan Digo, maka mereka perg ke taman, disana mereka Berduaan juga mesra. saat digo membuat pilihan, Mana yang dipilih sisi antara digo dan Zidan,ternyata Sisi menjawab dengan mantab dia memilih Digo.


Pada saat bersamaan itu, Digo mengatakan bahwa hubugan mereka akan banyak masalah. sebab sisi sendiri adalah ratu serigala yang terpilih. Sisi kemudian pulang, Dia galau mengingat kata-kata digo. Ahirnya dia Mengambil jubahnya ingin melepas sebagai ratu serigala, sisi pergi ke hutan. mengaun, sampai galang datang. galang mengingatkan sisi bahwa dia dipilih, Dan sudah takdir.

Nayla masih belum ditemukan.

Tristan terus mencari Nayla namun juga belum menemukan. Digo diingatkan Ayahnya Agra agar tidak meneruskan hubunganya dengan SISI karena, akan berbahaya bagi digo. Namun digo tetap akan mencintai sisi. Apapun yang akan terjadi.

Tristan bersama Agra kahawatir akan hubungan Digo dan Sisi.Dan digo pungalaumemikirkan Kata-kata Ayahnya. Dan mengingat Saat2 mereka romantis dengan Sisi, smabil galau.
Liora yag sedang berburu diserang seriga, dandiapun terluka. Namun di tolong seseotrang dan di bawa puang kerumahnya. Bersambung... 
simak di Sinopsis Ganteng- Ganteng Serigala episode 348 2 april 2015, Cerita GGS 2 april 2015.


Batak Punya Updated at: 5:14 AM