Sinopsis GGS Episode 349 3 April 2015 Cerita ganteng-ganteng serigala 3 april 2015 Membahas Ep. Sebelumnya

Halo pengunjung, apa kabar, Pastinya masih menonton acara GGS yang tayan di indosiat bukan?

Kali inikampi akanmembahas sinopsis GGS pada episode sebelumnya yaitu, Episode 348 yang tayang 2 maret 2015.


Sinopsis GGS episode 348 pada 2 maret 2015.

Diceritakan bahwa sisi dan orang tuanya akan menjenguk Zidan yang setelah pulih dari Sakitnya akibat kecelakaan pada episode sebelumny. Maka mereka memutusksn untuk melihat Zidan ke rumahnya. Namun belum sampai disana, sisi merasa Aneh,mencium aroma Berbau serigala, Yaitu galang.Sisi berpikir, kenapa Galang begitu dekat dengan Zidan.. Sementara Liora yang terluka,sudah balik ke istana, dan langsung di sambut Oleh Tristan. Mereka bertanya, mengapa bisa terluka, namun Liora mengatakan, hanya terluka karena Jatuh.


Digo yang diperingati ayahnya supaya menjauhi sisi, karena itu sangat membahayakan Sisi dan digo. Sisi ratu serigala sedangkan Digo Vamvir, Mana mugkin Orang tua sisi setuju? Ahirnya Menghindari itu,digo pun memutuskan untuk menjauh dari sisi. Dia mencoba mendekati perempuan lain, supaya SISi cemburu, Dan ketika sisi melihat, memang benar sisi langsung cemburu.

Setelah berhasil membuat sisi cemburu, Ahirnya Zidan adalah Seseorang yang dianggap Digo yang bisa mnjaga sisi. langsung Digo pergi menemui Zidan, dan mengatakan Bahwa Zidan harus merawat sisi. Namun Zidan tertawa, menganggap Digo bercanda.Namun Digo sangat serius, sehingga dia menunjukkan mata merahnya, yang membuat Zidan ketakutan hingga lari..
Sinopsis GGS Episode 349 3 April 2015 Cerita ganteng-ganteng serigala 3 april 2015 Membahas Ep. Sebelumnya

Kemudian digo terus membuat SISi cemburu, Yang kemudan sisi melihat kebali digo bersama perempuan yang lainya. Karena digo juga membawa cewek itu kerumahnya. Tristan langsung tahu tujuan digo, untuk Membuat sisi jauh dar dia. Disisi lain, Sisi pergi ke rumah Zidan, namun tiba-tiba sisi melihat Zidin sedang Mencari-cari gambar manusia serigala di Net, dengan mata Merah,, Ahirnya Sisi langsung pulang,Dia tahu ini pasti rencana digo untuk menjauhinya, yang nantinya orang tua sisi pasti tidak setuju.

Digo yang ingin Sisi bahagia, mau pergi ke Eropa untuk melupakan sisi. hal ini pun membuat sisi semakin sedih.. Bersambung!!!. Nantikan episode 349 nya ya...


Batak Punya Updated at: 5:32 AM