Sinopsis Jodha Akbar ANTV 393 394 395 22 april 2015 tayang 23 april 2015

Sigotom.com,- Sebelum mimin Membuat Sinopsisnya, Ada info yang mimin kasih tahu.. Bagi pengguna Face book, wajib membaca info ini. Baca selengkapnya>>>>

Cerita dan Sinopsis Serial Drama India “Jodha Akbar” ANTV EPS. 393

Prajurit yang ribut-ribut pada malamhari yang membuat jajal sangat merasa terganggu. Dan jajal pun meminta Maan Singh untuk menyelesaianitu. Namun Syarifudin yang membuat rencana Segera mengalihkan Perhatian jalal, agar Jodha dapat di culik. Dan Memang benar jalal pergike tempat yang ribut itu, hingga Syarifudin segera memasuki tenda Jodha, Namun tak sengaja Syarifudin Menyenggol sesuatu danjatuh membuat Jodha terbangun dan berteriak karena kanget ada Syarifudin ada disana.
Jalal dan Maan Singh langsung Sgera melihat Jodha sebabb mendengar jeritanya. Jodha tampak etakutan sekali. Jalal menyuruh Maan Singh untuk menangkap Syarifudin, arena Jodha sudah menceritakan. dan berhasil di tangkap. Saat jalal ingin Ingin mengarahkan pedangnya ke syariudin, Jodha mengatakan bahwa dia adalah ayah Metab. ahirnya memutusan bahwa Siarifudin yang menghuum adalah Bhaksibano.

Jodha Akbar ANTV
Saat Bhaksibano Di hadapkan dengan Syarifudin, Dia sangat memohon, ahirnya masalah itu Diserahkan lagi kepada jalal. ahirnya Syarifudin pun di masukkan edalam penjara dimana dalam penjara itu, tidak ada cahaya apapun yang masuk.

Disaat ulang tahun Pangeran salim, Jodha menemuainya, dan pada saat bertemu mereka saling berpelikan. Moti yang melihatnya ikut terharu dengan kejadian itu. Dan pangeran salim pun pergi.

Cerita Jodha Akbar ANTV Episode 394,

Pangeran Salim yang menemui Ruqaiya Dimana pangeran salimmeminta hadiah. karena dia sedang ulang tahun. Namun pada saat itu, Ruqaya kesal sama pangeran salim, Dimana pangeran salim menceritakan bahwa dia dipeluk jodha, dan mengataan Jodha itu dan jalal juga tidak jahat.

Ketika Jalal melihat pangeran salim berlatih, jodha juga ada disana, hingga jodha mengatakan bahwa pangeran salim sudah mulai menunjukkan cintanya. dan tiba-tiba, maan Singh Tiba-tiba sangat ketakutan, dimana Syarifudin berhasil abur.

Pada saat ulang tahun pangeran salim, dia sangat bahagia, karena berbagai macam hadiah dia dapat. dan setelah itu,Jodha meminta kepada jalalagar pangern salim dibawa berdoa esuatu tempat. namun pada saat itu, ada yang berpura-pura sebagai pengemis sehingga menculik Pangeran salim..

Jodha sangat terkejut, dia kembali ke istana menceritakan kejadian itu. Ruqaya langsung mengatakan bahwa ini adalah Rencana Jodha. emudan salah seorang prajuritmemberikan surat,
Isi suratnay, bahwa kalau mereka masih membutuhkan Pangeran salim,maka mereka harus melepaskan Ayah syarifudin Surat itu langsung di robek Jalal. dan membuatnya sangat marah. Bersambung..
Simak Sinopsis Jodha Akbar Episode 395 nantinya Ya.


Batak Punya Updated at: 4:00 AM