Sinopsis Jodha Akbar Episode 360-361 3 april 2015 Cerita Jodha Akbar Episode 360-361 3 april 2015

Sinopsis Jodha akbar 360-361, 

Menceritakan bahwa Salim sudah mulai dewasa dan umurnya sudah 9 tahun.


Di ceritakan, Joda lagi sedih.. lantaran Suaminya sudah lebih sibuk dengan Jalal, dan menghabiskan banyak waktu dengan jalal. Dia pun tahu karena menanya seorang pelayan. Padahal Jodha lagi sibuk-sibuknya mengurus Salim.


Kemudian Sanguni Bai datang ke istana Yang sedang berencana untuk bertemu Dengan Jodha, Namun sebelum ayampek di istana, Dia malah bertemu seorang wanita, Zil Bahar yang pernah menyelamatkan Salim dari pembunuhan. Tak berapa lama, kemudian Sanguni Bai, Sampai di istana.Dan sudah berjumpa denganJodha. Namun Sanguni Bai., Membuat Jodha sangat terkejut, karena Sanguni Bai Meramal Jodha nantinya akan bertindak semau dia waktu besar.





Zil Bahar, Yang sedang hamil, Akan segera melahirkan, Namun sebelum anaknya lahir, salim jadi sakit, dan sakitnya sangat parah. dan Zil Bahar, Menahan sakit juga waktu mau melahrkan anaknya, namun setelah lahir, Salim pun langsung baikan. sementara anak Zil Bahar, Diberi nama Nadira.


Nadira

Salim

Jalal yang memberi nama itu, Rupanya tidak menyangka bahwa nama itu akan membuat sebuah hubungan yang terlarang dengan Salim dan Nadira. Sementara Salim sudah semakin dewasa, dan kini umurnya sudah 9 tahun.

Nantikan kembali Episode selanjutnya dai Jodha akbar.


Batak Punya Updated at: 7:32 AM