Sinopsis Sinetron Rain The Series episode 12 yang tayang 24 april 2015 Di SCTV membahas Episode sebelumnya

sigotom.com,- Kembali hadir kepada sobat dengan memberikan Postingan terbaik. Disini kita akan bahas Cerita Rain the series episode 11, jadi kita akan membahas Episode sebelumnya ya...

Sinopsis Sinetron Rain The Series episode 12- Pada episode sebelumnya, diceritakan Mereka Camping dan berlanjut hingga Episode 11.
Rangga dan Syahroni Dihukum oleh bu guru, sebab mereka telah menakutnakuti Viona, Angel dan Syahroni. Dan mereka di hukum Guru tidak di kasih makan. Kejadian itu pun terjadi saat bu guru menyuruh mereka untuk Wudhu.

Pada saat jam istrahat mlam, Mereka pun sudah istrahat di tenda masing-masing. namun entah mengapa Fahri selalu kepikiran sama Rain, dan tidak bisa tidur, begitu juga dengan Rain. juga selalu epikiran sama Fahri padahal semua sudah pada tidur. Dan tiba-tiba Fahri mau ke toilet, ternyata Rain juga sama mau ke toilet, ahirnya mereka sama-sama ke toilet dan tak menyadari merea pun bertemu. Disaat teman-teman Rain mengetahui rain tidak ada di tenda mereka, Mereka pun berterik sehingga semua terbangun. dan Rain dan fahri kembali, mereka pun menjelaskan apa yang terjadi.
Rain The Series

Keesoakan Harinya, Mereka membuat perlombaan lomba dayung perahu. Dimana Rain bersama Fahri. karena memang Fahri igin menjaga Rain. Orang tua Rain menelepon Gurunya, khawatir dengan keadaan Rain. dan setelah Bu guru menanya Keadaan rain, rain mengatakan Dia baik-baik saja.
Dan siang harinya, rain dan fahri di geledek kawan-kawanya, karena mereka berantam, namun baikan lagi.

Suatu ketika, mereka hiking. Rain meminta kawan-kawanya untuk duluan. karena dia sedang batuk-batuk kecil dan ingin meminum Obat. namun etika ingin mengambil obat dari tasnya, tiba-tiba obatnya terjatuh ke jurang hingga minta bantuan Fahri yang memang saat itu mau lewat. namun saat mau ngambil fahri terpeleset.. Bersambung.
Nantikan Sinopsis dan cerita Rain the series Episode 12 oke.


Batak Punya Updated at: 12:43 AM