Sinopsis Sinetron Rain The Series SCTV Carita lengkap Sinetron Rain The Series SCTV Episode 9

sigotom.com,- Sebelum mimin Membuat Sinopsisnya, Ada info yang mimin kasih tahu.. Bagi pengguna Face book, wajib membaca info ini. Baca selengkapnya>>>>

Ok kita bahas topik ya. Sinetron Rain The Series SCTV, Tentunya masih saudara tunggu-tunggu kehadiranya bukan?
Kali ini kita Akan Sinetron Rain The Series SCTV dalam episode e 9.
Sinetron Rain The Series SCTV episode 8, menceritakan bahwa Fahri sangat kesal arena teman-temanya akan mengedek da de sekolah. sebab telah Menjual sepedanya demi mendapatkan tiet.

Sinetron Rain The Series SCTV episode 9, Memang benar dugaan Fahri, sebab ranga dan juga teman lainya yang mengetahui akan hal itu, benar menertawai Fahri. Iseng-iseng Fahri melempar telur ke rain, dan rain yang tidak terima akan hal itu, langsung membalas. namun salah sasaran lemparan Rain, yang Kena malah Syahroni. Mereka pun Berperang dengan menggunakan Telur.

Keesokan harinya, Fahri dan kawan-kawanya pengen main hujan-hujanan, namun pada saat itu hujan ga datang, ahirnya mereka menari.. dan sangat senang karena tiba-tiba hujan datang, Rain juga ikutan main hujan.
Ditengah keasian mereka, tiba-tiba Rain merasa pusing.. dan ahirnya pisngsan. Semua mereka berteriak minta tolong, Hingga Pak guru langsung membawa kerumah sakit, dan segera mengasih tahu ke orang tuanya, Rain di rumah sakit.
Mami rain dan papinya sempat maminya marah ke pada dady nya, sebab pada saat itu dikasih tahu sebenarnya Rain mengidap kaner Paru-paru, dan maminya marah kenapa selama ini tidak di kasih tahu.


Rain The Series SCTV Episode 9
Tas kejadian itu, Fahri sangat merasa bersalah. dia yang sedang duduk di luar, didatangi ayah Rain. mengatakan bahwa rain jangan dulu di ganggu. Di sisi lain, doter mengatakan kepada Ayah dan ibu rain, bahwa Usia Rain di perkirakan hanya bertahan satu tahun lagi. hal ini pun membuat kesedihan yang luar biasa Buat ayah dan ibunya.

Rain yang sudah di rumahnya, menceritakan ejadian itu kepada orang tuanya. dia sangat cemas. dan Rain pada saat di rumah sait sempat bermimpi kepada Fahri, bahwa Fahri tidak lagi mengganggunya.
Fahri yang tidak sabar ingin tahu kabar Rain menelepon rangga agar di temani kerumah sakit menjenguk Rain. Bersambung.. 
Nantikan Sinopsis Sinetron Rain The Series SCTV Carita lengkap Sinetron Rain The Series SCTV Episode 10.


Batak Punya Updated at: 2:37 AM