X Factor Indonesia2 3 april 2015 janita Pangaribuan lolos

Dalam Xfactor 3 april 2015 ini akan menyajikan berbagai keseruan dan keunikan proses audisi yang diikuti oleh puluhan ribu peserta di depan para juri. Setelah tayangan audisi, babak demi babak harus dilalui para peserta.

X Factor Indonesia2 4 april 2015, Kontestan pertama yang diaudisi para Dewan Juri, Yaitu Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan, adalah M. Fariz, 26, bekerja sebagai penyiar radio.

January Pangaribuan Tidak Lolos

Dalam Audisi, Juga di datangi seorang kontestan, January Pangaribuan. Namun, sayang January pangaribuan tidak lolos. Pada saat itu, 3 april 201, January pangaribuan Menyanykan lagu, Pelangi di Matamu.
January Pangaribuan

Putri January Pangaribuan yang lolos

Janita pangaribuan

 Putri kandung January pangaribuan menyanyikan lagu ALMOST IS NEVER ENOUGH (Ariana Grande) - Audition 1 - X Factor Indonesia 2 . Unik memang, Ayah dan putri mengikuti Audisi X-factor 2 3 april 2015, Janita pangaribuan adalah, Anak dari January pangaribuan, Sepertinya, mereka ingin sekali membangggakan keluarga lewat Audisi x-factor 2015, Dan ternyata Janita Lolos di audisi x factor indonesia 3 april 2015 Disamping itu, dia juga mendapat pelukan dari Afgan.

Kata Kunci terkait

Biodata Jenita pangaribuan X factor indonesia, Yang lolos audisi 3 april 2015 x-factor 2, Yang lolos audisi x-factor indonesia 4 april 2015.


Batak Punya Updated at: 6:30 PM