3 besar da2 yang tersenggol adalah Evi masamba Danang Banyuwangi Atau Irwan Sumenep

Sigotom.com- Penggemar dangdut academy 2, Sepertinya tidaksabaran lagi menyaksikan penampilan 3 besardangdut academy 2, Dan bahkan Sungguh penasaran nantinya siapa yang akan menjadi tersenggol dan lolos ke babak selanjutnya.
Da 2 yang tersenggol 15 mei 2015 3 besar, Da2 yang tersenggol 16 mei 2015 3 besar, Dangdut academy 2 yang tersenggol 15 mei 2015 3 besar, d academi 2 yang tersenggol 15 16 mei 2015, Ituah yang menjadi Pembicaraan hangat saat ini mengenai dangdut academy season 2.
Apakah Irwan sumenep tersenggol Atau Evi masamba Tersenggol Atau Danang Banyuwangi Tersenggol? Maka informasi ini akan segera kita mengetahui nantinya setelah diadakan konser 3 besar da2 ya 15 mei 2015, yang di tayangkan di indosiar mulai pukul 18.00 secara live.


Prediksi Da2 yang akan tersenggol Dalam konser 3 besar

Sulit memang Untuk di prediksiakn da2 yang akan tersenggol, pasalnya semua kontestan,yaitu Evi masamba, IrwanSumenep, Dan Juga Danang banyuwangi d'academy season 2, sama-sama Hebat dan sama-sama banyak penduungnya.
Danang Banyuwangi Atau Irwan Sumenep

Biodata 3 besar da2 indosiar

Danang dari banyuwangi, yang memiliki nama Lahir danang Paradana Dieva sering dipanggil Danang, Tanggal lahir danang banyuwangi Lahir di Banyuwangi 23 April 1991.
Selanjutnya..

Biodata lengkap Danang Da2 Banyuwangi

Irwan Sumenep Da2, yang memiliki nama Lahir Irwan Krisdiyanto, Lahir di Sumenep 17 November 1993.Selanjutnya..

Biodata Lengkap Irwan Sumenep

Evi masamba dengan Nama panjangnya Evi Anggriani, Berasal dari Sulawesi selatan dan mewakili Masamba. LAhir di 7 Mei 1991.. Selanjutnya Baca

Biodata Lengkap Evi Masamba


Tentunya dengan persaingan yang semakin ketat ini, maka Mereka pun harus Tampil se Maximal mungkin, Sedikit saja melakukan Kesalahan, Bisa jadi itu yang membuat finalis 3 besar tersenggol.


Batak Punya Updated at: 9:41 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.