Adelia Friska Model Cantik Melompat dari Lantai 6 Hotel Grand Kanaya

Sigotom.com- Adelia Friska Warga Jalan DarussalamMelompat dari Hotel Grand Kanaya. Tak tanggung-tanggung adeliaPun Melompat Dari Lantai 6.
Wanita cantik yang Berprofesi sebagai Modelini pun harus mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak Biasa. Yaitu melompat dari Hotel. Dan sangat mengerikan karena posisi korban tewas, telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah.

Di Ketahui bahwa sebelum kejadian pihak Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Belumdi etahui alasan Adelia Friska Melompat.
Adelia Friska

Dan setelah di periksa, petugas telah mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar pelaku. Dan bukan Cuma itu saja polisi juga menangkap dan mengamankan tiga pria dari dalam kamar. Namun demikian, petugas masih melakukan penyelidikan.
Di tempat kejadian, Sebelum polisi datang, Adelia sudah tewas karena luka yang begitu sangat parah. Darah juga sangat banyak di TKP.

Korban Pun Hanya mengenakan celana dalam, dan Tangtop. Menurut info dari seorang pegawai hotel, tidak disebut namanya mengatakan, bahwa memang sempat Kejang-kejang, dan ahirnya Meninggal.
Nama lengkap Korban Adelia Fiska Adalah Adel Zinta Aulia. Kini kasus ini sudah di tangani oleh Kapolsek Medan Baru.


Batak Punya Updated at: 9:26 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.