Aku Kira Kita Teman Meme lucu Aku kira Kita teman Gambar Dan Kata-kata Lucu #Akukirakitateman

Sigotom.com- Sama Seperti #Guemahgitu orangnya, yang dulu buat heboh.. dan Menjadi TTI di media sosial.. Masih ingat dengan Kata-kata Gue mah gitu orangnya kan, yang Sampai lagunya pun ada. Sobat Bisa Baca: Meme lucu Gue mah Gitu Orangnya.
Sekarang Yang menjadi Menghebohkan Adalah Tentang Aku kira kita Teman. NAh kata-kata ini juga menjadi sangat populet, Dan menjadi TTI no 1. Disini kami akan memberikan meme lucu tentang Aku kira kita teman.

Belum percaya, Ini buktinya, Gambar aku kira kita teman, yang menjadi pemecah Rekor tti.
#Akukirakitateman

Seperti Apa kata kata lucu itu? Berikut beberapa yang kami pantau dari Twitter.


Di ajak main futsal gabisa, alesan nya pergi sama keluarga. Tau nya malah update path sama pacar nya #akukirakitateman

punya gebetan, pass mau taken,ehh besoknya malah jadian sama temen #kamvretCoeg! #AkuKiraKitaTeman

Yang ngajak makan kamu Tapi aku yang Bayar #AkuKiraKitaTeman

Kelompok aku lagi presentasi, kamu kasih pertanyaan yang jatuhin pas lagi sesi tanya jawab:'v #AkuKiraKitaTeman

Ngomongnya "gaada lu garame" tapi tiap bikin acara gapernah di kabarin #AkuKiraKitaTeman

Katanya best friend forever. Baru lulus kemarin udah pada sombong.#AkuKiraKitaTeman

Aku bagaikan akar yang memberikan segalanya, walaupun sang bunga tak melihatnya. Tapi kenapa kamu malah menjadi parasit? #AkuKiraKitaTeman

Kesana bareng, kesini bareng,Selalu bareng2, tapi ko punya pasangannya ga bareng?:'v #AkuKiraKitaTeman

kirain kamu ngerti perasaan aku. ah ternyata kamu melanjutkannya. diatas penderitaan kuhhh:'v #AkuKiraKitaTeman

Apa-apa gue cerita ke elo, dan apa-apa tentang gue lo ceritain ke orang-orang, pukiset! #AkuKiraKitaTeman

Daftar SNMPTN bareng, ambil fakultas sama, uniersitas sama. Nilai aku lebih tinggi, taunya kamu yang lulus #AkuKiraKitaTeman

lu numpang berak di rmh gw. pas gw pengen berak ternyata ga lu siram. #AkuKiraKitaTeman

Bilangnya minjem besok dibayar tapi nyatanya bayar lamaaa bahkan sampai lupa:'v #AkuKiraKitaTeman

kalo lagi berdua aja serunnya minta ampun bahas ini itu, giliran ada satu orang gwnya dicuekin #AkuKiraKitaTeman

Kalo gue dihukum sama guru gegara telat masuk kelas atau gangerjain tugas, kalian malah ketawa. #AkuKiraKitaTeman

Katanya mau ngadepin susah seneng bareng, taunya bareng pas aku lgi seneng doang. pas aku susah malah ditinggalin 😔 #AkuKiraKitaTeman

Kau mengajarkanku tentang apa yang orang bilang cinta, namun kau tak pernah membuatnya nyata. -An #AkuKiraKitaTeman"

Dulu temen akrab bgt kemana2 bereng tpi sekarang kayaknya udah gk saling kenal nyapa aja gk pernah :-( #AkuKiraKitaTeman

Itulah Kata lucu atau meme lucu Aku kira Kita Teman.


Batak Punya Updated at: 6:43 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.