Artis AA PSK Mucikari RA Bayaranya Paling Mahal di Prostitusi Online

Sigotom.com- Prostitusi Online, Yang Kena Rajia Oleh Polisi, Ternyata Pekerjanya, Rata-rata dari selebriti. Dan status dari Mereka semua, Menurut Pengakuan mucikari RA Robby Abbas, Yang di tangkap Di sebuah Hotel Di jakarta selatan, Adalah berstatus Lajang. Jadi belum ada yang menikah, Atau pun Status Janda.

Meski Ini adalah sebuah Pekerjaan yang Tidak di benarkan dan dilarang, Namun Menjadi Anggota RA, meskipun dari kalangan Artis, Tidaklah begitu gampang masuk dalam Anggotanya.
wah.... Menjadi PSK juga harus Melamar Habis-habisan.
Jadi, Seua harus memenuhi syarat, Seperti Cantik, Sampai cara bicaranya Juga harus Di uji.
Daftar nama-nama Prostitusi Online RA pun sekitar 100 Orang dari Kalangan Selebiri/artis, Dan 100 orang lainya memang Sebagai Penjual Jajanan Para Hidung Belanag.

Artis Dengan Nama berinisial AA dibayar Mahal

Jadi diantara artis, Artis AA di bayar paling mahal. Bahkan Sekali Melayani Pria hidung Belang, Artis AA pun bisa mengantongi Uang sebesar 80 juta. Sempat di Duga bahwa Artis AA adalah Amel Alvi, Namun dugaan tersebut langsung di bantah Amel Alvi, lewat Akun Twitter AA Amel Alvi, Dan Akun Instagram AA amel Alvi.

amel Alvi.
smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa " ak baik" aja "
 Itu yang menjadi Bantahan Artis Amel Alvi. 

Cara memesan Dan Booking Artis Yang Di buat RA.
Uang Muka Wajib di bayar 30%, Yang bisa Di pesan Melalui BBM, WhatsApp, Dan maximal Hanya bisa Melayan 3 jam. Dan selama Berhubungan, tidak dikenakan Pakai Kondom.
Menurut sobat, Bagaimana dengan Adanya Berita ini?


Batak Punya Updated at: 9:58 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.