Bintang pantura AAN turun panggung Kiki Erni nunu lolos ke babak selanjutnya semalam 24 mei 2015

Sigotom.com - Bintang pantura yang di tayangkan di indosiar, 24 mei 2015 semalam, Menampilkan 4 kontestan, dimana Kontestan, yang kini sudah tinggal 17 peserta. yang tayang 24 mei 2015 bintang pantura adalah:
AAN
ERNI
NUNU
KIKI
Salah satu diantara ke 4 kontestan ini, Harus turun panggung, supaya tercapainya nantinya Siapa yang menjuarai Bintang pantura 2015.
Pada sebelumnya kami juga telah memberikan Peserta yang turun panggung, itu adalah Nury.
silahkan Baca:
Nury Turun panggung Di bintang pantura 21 mei 205 semalam setelah mendapat polling SMS terendah

Dan pada tanggal 24 mei 2015, siapa yang turun panggung?
Hasil dari polling SMS yang datang:
Kiki mendapat polling SMS yang tinggi sehingga langsung Lolos ke babak selanjutnya. begitu juga dengan Erni, juga mendapat polling SMS yang tinggi, juga langsung lolos Ke babak yang selanjutnya,
Sedangkan Untuk Nunu dan Aan berada di polling SMS paling rendah, ternyata:
Aan harus turun panggung, karena lebh rendah lagi SMS nya di banding Nunu, aan mendapat polling SMS 23% sedangkan Nunu memperoleh 24 %.
Bintang pantura

Terkait
Siapa yang turun panggung 25 mei 2015 semalam, D terong show semalam 24 mei 2015, Nama nama Peserta Bintang Pantura, Bintang pantura yang masih lolos, Finalis bintang Pantura. Biodata peserta Binntang pantura, Bintangpantura 2015, Download lagu Bintang Pantura, Video Bintang Pantura, Link download MP3 lagu Peserta bintang pantura, profil Finalis bintang pantura, Biografi finalis bintang pantura.Yang tampil 25 bintang pantura, Juri bintang pantura, siapa yang tereliminasi 25 mei 2015 bintang pantura.bintang pantura hot, bintang pantura indosiar, dangdut koplo, bintang pantura hari ini, bintang pantura d'terong show tadi malam, bintang pantura d'terong show, bintang pantura mirip rita sugiarto, bintang pantura yusnia zebro.


Batak Punya Updated at: 9:29 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.